Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Peringati Hari Pahlawan, Mahasiswa dan Pemuda Berunjukrasa di Depan Kampus Unismuh Makassar


Asnawin Aminuddin 12:00 AM 0


HARI PAHLAWAN. Dua puluhan mahasiswa lintas kampus yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia (OMPI) Sulsel berunjukrasa di depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh), Jl Sultan Alauddin, Makassar, Selasa, 10 November 2020. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)


-------

Selasa, 10 November 2020



Peringati Hari Pahlawan, Mahasiswa dan Pemuda Berunjukrasa di Depan Kampus Unismuh Makassar



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Dua puluhan mahasiswa lintas kampus yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia (OMPI) Sulsel berunjukrasa di depan Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh), Jl Sultan Alauddin, Makassar, Selasa, 10 November 2020.

Aksi unjukrasa tersebut mereka lakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Mereka beraksi selama kurang lebih satu jam, yakni dimulai sekitar pukul 14.30 Wita, hingga sekitar pukul 15.30 Wita.

Dalam orasinya, mereka mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah.

Wakil Rektor III Unismuh Makassar, Dr Muhammad Tahir, yang dikonfirmasi mengenai aksi unjukrasa tersebut, mengatakan, mereka yang berunjukrasa bukan atas nama mahasiswa Unismuh Makassar.

"Mereka mungkin berasal dari beberapa kampus, termasuk ada juga mahasiswa Unismuh, tapi bukan atas nama kampus. Mereka hanya kebetulan memakai jalanan di depan Kampus Unismuh Makassar untuk melakukan aksi unjukrasa," jelas Muhammad Tahir, kepada Pedoman Karya, saat mengawasi aksi tersebut dari pintu gerbang kampus Unismuh. (zak)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply