Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » » Polisi Gowa Bagikan Air Mineral dan Roti


Asnawin Aminuddin 1:52 AM 0

BAGIKAN ROTI. Puluhan anggota Satlantas Polres Gowa membagi-bagikan air mineral dan roti kepada para pengendara di traffic light perempatan Jalan Poros Malino, Jalan Usman Salengke, dan Jalan Andi Malombasang, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Kamis pagi, 05 November 2020. (ist)







--------

Kamis, 05 November 2020

 

 

Polisi Gowa Bagikan Air Mineral dan Roti

 

 

GOWA, (PEDOMAN KARYA). Setelah membagi-bagikan masker kepada para pengendara di jalan raya dan mempercantik Taman Lalu Lintas di Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari Gowa sebagai bagian dari Operasi Zebra, Satlantas Polres Gowa kembali melakukan sesuatu yang berbeda.

Sesuatu yang berbeda itu ialah puluhan anggota Satlantas Polres Gowa membagi-bagikan air mineral dan roti kepada para pengendara di traffic light perempatan Jalan Poros Malino, Jalan Usman Salengke, dan Jalan Andi Malombasang, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Kamis pagi, 05 November 2020.

Pembagian air mineral dan roti itu dipimpin langsung Kasatlantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, pada hai ke-11 pelaksanaan Operasi Zebra 2020.

“Ini kami lakukan sebagai implementasi pelaksanaan Operasi Zebra 2020 yang lebih mengedepankan pendekatan preventif humanis,” kata Mustari, kepada wartawan di Gowa, Kamis, 05 November 2020.

Selain membagikan air mineral dan roti, katanya, Anggota Satlantas Polres Gowa juga mengedukasi para pengendara tentang tata cara yang baik dan benar sesuai amanat Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2009, tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

“Kami berharap dengan pendekatan preventif dan humanis ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih tertib berlalu lintas, sehingga dapat menekan jumlah angka kecelakaan lalu lintas,” kata Mustari. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply