Borgol dan Tongkat Personil Satlantas Polres Gowa Diperiksa

PEMERIKSAAN KELENGKAPAN. Borgol, tongkat T, jas hujan, serta lampu kedip pengatur lalu lintas pada personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa diperiksa dalam apel pagi, di Halaman Apel Polres Gowa, Senin pagi, 07 Desember 2020. (ist)

 
 

 

 

---------

Senin, 07 Desember 2020

 

 

Borgol dan Tongkat Personil Satlantas Polres Gowa Diperiksa

 

 

GOWA, (PEDOMAN KARYA). Borgol, tongkat T, jas hujan, serta lampu kedip pengatur lalu lintas pada personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa diperiksa dalam apel pagi, di Halaman Apel Polres Gowa, Senin pagi, 07 Desember 2020.

“Kami mengecek perlengkapan dimulai dari atribut seragam, hingga kelengkapan pengamanan seperti tongkat T, borgol, lampu kedip pengatur arus lalu lintas, serta jas hujan,” kata Kasatlantas Polres Gowa, AKP Mustari SH, kepada wartawan, seusai apel.

Kegiatan pemeriksaan atribut dan kelengkapan pengamanan tersebut, katanya, merupakan bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan oleh para personel Satlantas Polres Gowa.

“Pengecekan kelengkapan personil kami lakukan dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan dalam mendukung tugas operasional di lapangan,” kata Mustari.

Tujuan dari pengecekan kelengkapan personil, lanjutnya, agar pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan dengan lancar sehingga terwujud situasi Kemseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Gowa. (asnawin)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama