Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » Calon Ketua PWI Sulsel Asnawin Bersilaturrahim dengan Pengurus PWI Takalar


Asnawin Aminuddin 4:02 AM 0


Asnawin Aminuddin (kanan) bersama Ketua PWI Kabupaten Takalar, Maggarisi Saiyye Dg Nyau, di Alun-alun Lapangan Makkatang Dg. Sibali, Takalar, Jumat, 22 Januari 2021. (Foto: Hasdar Sikki / PEDOMAN KARYA)


-----

Jumat, 22 Januari 2021



Calon Ketua PWI Sulsel Asnawin Bersilaturrahim dengan Pengurus PWI Takalar



TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Bakal Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Selatan, Asnawin Aminuddin, bersilaturrahim dengan pengurus PWI Kabupaten Takalar, di Takalar, Jumat, 22 Januari 2021.





Silaturrahim dihadiri Ketua PWI Takalar Maggarisi Saiyye Dg Nyau, Sekretaris Hasdar Sikki, Bendahara Jalaluddin Havid, Natsir Tarang, Jaharuddin Awing, Bahtiar Tangnga, Hansar Siriwa, dan Ahmad Maggau Dg Tutu.

"Silaturrahim biasa saja, menyamakan persepsi dan menyatukan visi untuk PWI Sulsel ke depan," kata Asnawin, kepada wartawan seusai bersilaturrahim.

Pemimpin Redaksi Majalah Pedoman Karya (www.pedomankarya.co.id), mengaku bersyukur karena Maggarisi dan pengurus PWI Takalar memberi support atas pencalonan dirinya sebagai calon Ketua PWI Sulsel.

"Alhamdulillah, teman-teman pengurus dan anggota PWI Takalar mendukung pencalonan saya," kata Asnawin.

Maggarisi pun membenarkan pernyataan Asnawin, dan mengatakan sudah lama mengenal Asnawin.

"Siapa pun anggota PWI yang bersyarat untuk maju, silakan saja maju, apalagi Pak Asnawin ini sudah kita kenal sejak lama dan kita tahu kompetensi dan pengalamannya," kata Maggarisi.

Asnawin menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua PWI Sulsel periode 2021-2026, di Sekretariat PWI Sulsel, Rabu, 20 Januari 2021.

Asnawin (54 tahun) yang mantan wartawan Harian Pedoman Rakyat adalah pemegang sertifikat Pelatih Nasional Wartawan PWI.

Sejak belasan tahun silam, Asnawin Aminuddin juga mengajar sebagai dosen luar biasa (dosen LB) pada beberapa perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) di Kota Makassar. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply