Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » Alumni SMANSA 82 Gelar Syukuran di Saung Beba Takalar


Pedoman Karya 7:52 PM 0

Dalam rangka mempererat tali silaturrahimi antar-sesama alumni, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan 82 (IKA SMANSA 82) menggelar syukuran makan malam bersama di tempat wisata Saung Beba, Kabupaten Takalar, Senin malam, 15 Maret 2021. (Foto: James Wehantouw)




----------

Jumat, 19 Maret 2021

 

 

Alumni SMANSA 82 Gelar Syukuran di Saung Beba Takalar

 

 

-         Mubes IKA SMANSA 82 Diundur ke April 2021


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Dalam rangka mempererat tali silaturrahimi antar-sesama alumni, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Makassar Angkatan 82 (IKA SMANSA 82) menggelar syukuran makan malam bersama di tempat wisata Saung Beba, Kabupaten Takalar, Senin malam, 15 Maret 2021.

Meski dihadiri ratusan alumni yang datang dari berbagai daerah, namun pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan ketat. Acara syukuran tersebut diwarnai dengan temu kangen dan hiburan musik.

Acara diawali dengan kata pembuka oleh Penasehat IKA SMANSA 82, Asriawan Umar, yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran teman-teman alumni di hajatan yang tujuan utamanya untuk lebih mempererat tali silaturrahim  dan jalinan persaudaraan yang telah terbina selama ini.

Ketua Umum IKA SMANSA 82, Azhary Sirajuddin, dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengharapkan semua alumni SMANSA 82 untuk tetap menjaga kekompakkan dan mempertahankan hubungan kekeluargaan yang sudah terbina baik sejak awal hingga masa kepemimpinannya sekarang ini.

“Saya harapkan teman-teman alumni tidak terpecah belah dengan kondisi yang terjadi belakangan ini yang diakibatkan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak menghendaki keutuhan dan persatuan teman-teman alumni," tegasnya.

Pada kesempatan ini, Azhary selaku Ketua Umum IKA SMANSA 82 menyampaikan pula penundaan penyelenggaraan Mubes yang semula diagendakan Sabtu, 20 Maret 2021, direncanakan dilaksanakan di bulan April mendatang, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan status Provinsi Sulawesi Selatan yang harus menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). (Hasdar Sikki)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply