Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » » Partai Gelora Bulukumba Sudah Terbentuk pada 30 Desa dan Kelurahan


Asnawin Aminuddin 7:09 PM 0

RAPAT KOORDINASI DAERAH. Pengurus Partai Gelora Bulukumba mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (RKD) Partai Gelora Bulukumba, di Bulukumba, Sabtu, 27 Maret 2021. (ist)
 






------

Ahad, 28 Maret 2021

 

 

Partai Gelora Bulukumba Sudah Terbentuk pada 30 Desa dan Kelurahan

 

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Meskipun baru terbentuk, pengurus dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Bulukumba sudah mampu membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) pada 30 desa dan kelurahan di Bulukumba.

Terbentuknya pengurus PAC pada 30 desa dan kelurahan itu terungkap pada Rapat Koordinasi Daerah (RKD) Partai Gelora Bulukumba, di Bulukumba, Sabtu, 27 Maret 2021.

Ketua DPD Partai Gelora Bulukumba, Andi Syamsir, mengatakan, Rapat Koordinasi Daerah Partai Gelora Bulukumba membahas penguatan struktur kepengurusan sampai ke tingkat bawah yakni mulai dari tingkat DPD, DPC (Dewan Pimpinan Cabang), hingga PAC (Pimpinan Anak Cabang).

Kepada para pengurus, Andi Syamsir mengatakan, salah satu kunci sukses dalam penguatan struktur kepengurusan mulai dari tingkat DPD, DPC, hingga PAC, yaitu silaturrahim.

“Mari kita tetap menjaga silaturrahim, baik sesama pengurus, maupun dengan siapapun, karena Partai Gelora hadir untuk membangun kolaborasi dalam mewujudkan cita-cita partai menjadi kekuatan lima besar dunia,” kata Andi Syamsir.

Dia mengatakan, target utama Partai Gelora yang didirikan antara lain oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah, yaitu menjadikan kekuatan Indonesia masuk lima besar dunia.

“Untuk mencapai hal tersebut, maka kita mulai dari penguatan struktur sampai ke tingkat ranting kemudian ke BCAD,” kata Andi Syamsir.

Salah seorang pengurus DPD Partai Gelora Bulukumba, Febry, secara terpisah kepada wartawan mengatakan, dirinya yakin Partai Gelora dapat membawa arah baru dengann visi misinya.

“Yang jelas, kita ingin tetap menghidupkan harapan masyarakat melalui partai Politik Gelora,” kata Febry.

Tentang pembentukan pengurus cabang dan pengurus anak cabang, dia mengatakan, pembentukan DPC (tingkat kecamatan) sudah rampung 100 persen, sedangkan pembentukan pengurus PAC (desa/kelurahan) sudah terbentuk sekitar 30 PAC dari 136 desa dan kelurahan yang ada di Bulukumba.

“Artinya sudah ada 30 dari 136 desa/kelurahan yang telah terbentuk,” kata Febry.

Dia mengatakan, Partai Gelora Bulukumba menargetkan membentuk kepengurusan hingga tingkat desa dan kelurahan paling lambat Desember 2021.

“Target kita akhir tahun ini, sudah 100 persen terbentuk DPD, DPC, dan PAC,” kata Febry. (asnawin)

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply