Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » » Yayasan Jantung Indonesia Perbanyak Publikasi Melalui Instagram


Asnawin Aminuddin 10:29 PM 0

Ramdhan Wahyudi tampil sebagai pembicara pada Regional Meeting Bidang Komunikasi (Wilayah Tengah dan Timur) secara virtual yang diadakan Bidang Komunikasi Yayasan Jantung Indonesia Pusat, Kamis, 25 Maret 2021. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA).





--------

Kamis, 25 Maret 2021

 

 

Yayasan Jantung Indonesia Perbanyak Publikasi Melalui Instagram

 

\

-----

Pengurus YJI Cabut Sulsel, Muhammad Nurul Takwa, turut berbagi pengalaman dan memberikan masukan pada pada Regional Meeting Bidang Komunikasi (Wilayah Tengah dan Timur) secara virtual yang diadakan Bidang Komunikasi Yayasan Jantung Indonesia Pusat, Kamis, 25 Maret 2021. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA).

------


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Pusat akan lebih memperbanyak publikasi mengenai berbagai kegiatan dan hal-hal yang berkaitan dengan kampanye kesehatan jantung melalui media sosial Instagram.

YJI Pusat membuat Instagram resmi (@yayasanjantungindonesia), sedangkan YJI Cabang Utama dan YJI Cabang semuanya didorong membuat Instagram resmi untuk mempermudah publikasi.

“Kalau semua cabang punya Instagram, maka kita bisa lebih banyak menyampaikan informasi atau berita, baik berita dari pusat maupun dari daerah masing-masing,” kata Ketua Bidang Komunikasi YJI Pusat, Mela Sabina, pada Regional Meeting Bidang Komunikasi (Wilayah Tengah dan Timur) secara virtual yang diadakan Bidang Komunikasi YJI Pusat, Kamis, 25 Maret 2021.

Untuk komunikasi antar-pengurus YJI Pusat dan YJI Cabang, katanya, juga dibuat Grup WhatsApp (WA). Melalui WA, bisa dikomunikasikan dan dibantu dieditkan bahan-bahan berita dan gambar yang akan ditampilkjan di Instagram.

Ramdhan Wahyudi yang tampil sebagai pembicara mengatakan, meskipun banyak jenis media sosial, YJI lebih memilih fokus menggunakan media sosial Instagram.

“Meskipun media sosial itu banyak , ada Facebook, ada Twitter, ada juga Tiktok, kita akan fokus pada Instagram saja, karena banyak fasilitasnya, termasuk memposting video,” kata Ramdhan.

Pertemuan regional yang dipandu Rahmat Harman, dihadiri Ketua Hubungan Pusat dan Daerah YJI Pusat, Indaryanto, serta 27 peserta lainnya, baik dari YJI Pusata, maupun YJI Cabang Utama dan YJI Cabang.

Peserta pertemuan antara lain Jamaluddin Sakung (Sulteng), Abram Ratu, Felicia (Sulut), Artastra (NTB), Caroline, Hery Jotlely  (Cabut Maluku), El (NTT), Erwin Mulia, Fera (Lampung), Nia (Papua), Suriyah (Kalbar), Trisnawati (Bengkulu), Soegiyana (Jabar), serta Asnawin dan Muhammad Nurul Takwa (Cabut Sulsel). (asnawin)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply