Jusuf Kalla Masih Wakil Presiden RI

Hingga Selasa, 06 April 2021, Jusuf Kalla ternyata masih menjabat Wakil Presiden RI, karena fotonya masih terpajang pada salah satu lembaga di Makassar. Bukan tidak mungkin, di beberapa lembaga dan instansi lainnya, foto Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden RI juga masih terpajang berdampingan dengan Presiden Joko Widodo. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)



----- 

PEDOMAN KARYA

Selasa, 06 April 2021

 

FOTO:

 

Jusuf Kalla Masih Wakil Presiden RI

 

 

HM Jusuf Kalla secara resmi telah habis masa jabatannnya sebagai Wakil Presiden RI, dan digantikan oleh KH Ma’ruf Amin, pada 20 Oktober 2019.

Jusuf Kalla yang akrab disapa JK, mendampingi Joko Widodo sebagai Presiden RI periode 2014-2019, sedangkan KH Ma’ruf Amin menjabat Wakil Presiden RI periode 2019-2024, juga mendampingi Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi.

Namun hingga Selasa, 06 April 2021, Jusuf Kalla ternyata masih menjabat Wakil Presiden RI, karena fotonya masih terpajang pada salah satu lembaga di Makassar. Bukan tidak mungkin, di beberapa lembaga dan instansi lainnya, foto Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden RI juga masih terpajang berdampingan dengan Presiden Joko Widodo.

Masih terpajangnya foto Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden RI tersebut, boleh jadi karena orang-orang di lembaga itu masih sayang kepada Jusuf Kalla, tapi boleh jadi juga karena tidak peduli dengan terjadinya pergantian pemerintahan dari Joko Widodo - Jusuf Kalla ke Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin. (asnawin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama