Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » PTMSI Sulsel Gelar Kejurprov Tenis Meja di Soppeng


Pedoman Karya 2:58 PM 0

KEJURPROV TENIS MEJA. Pengprov PTMSI Sulsel yang diketuai Dr HM Aras (inzet) akan menggelar Kejuaraan Tenis Meja Provinsi Sulsel, di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, 17 - 20 Juni 2021.dengan mempertandingkan nomor kelompok umur U-25, U-18, U-15, dan U-12 putra dan putri. 


 



-------

Senin, 14 Juni 2021

 

 

PTMSI Sulsel Gelar Kejurprov Tenis Meja di Soppeng

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pengurus Provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (Pengprov PTMSI) Sulawesi Selatan Masa Bakti 2021-2025 yang diketuai Dr HM Aras, akan menggelar Kejuaraan Tenis Meja Provinsi Sulsel, di Gedung Pertemuan Masyarakat Soppeng, 17 - 20 Juni 2021.

Kejurprov Tenis Meja Sulsel akan dirangkaikan dengan pelantikan Pengprov PTMSI Sulsel dan rapat kerja.

Ketua Panitia Kejurprov Sulsel, Abadi Gunawan, menjelaskan, kejuaraan provinsi akan yang mempertandingkan nomor kelompok umur U-25, U-18, U-15, dan U-12 putra dan putri. Sebanyak 22 Pengkab PTMSI se-Sulsel sudah menyatakan kesediaannya mengikuti Kejurprov ini.

“Kejurprov ini bertema membangkitkan semangat persatuan meraih prestasi yang membanggakan,” kata Abadi Gunawan dalam rilis yang diterima wartawan Ahad malam, 13 Juni 2021.

Kejuaraan yang melibatkan atlet usia 12 tahun putra dan putri, kata Abadi Gunawan, dimaksudkan sebagai invitasi atlet muda berbakat untuk pembinaan prestasi Pengrov PTMSI Sulsel menuju kejuaraan nasinal November 2021 menadatang.

“Kita ingin melakukan pembinaan atlet usia dini untuk memperoleh atlet berbakat yang dapat diterjunkan dalam berbagai event tenis meja,” ujar Abadi. (yat)

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply