Majalah Pedoman Karya Enam Tahun Memberi Pencerahan

Tak terasa usia Majalah PEDOMAN KARYA sudah memasuki enam tahun pada 05 Juli 2021. Majalah PEDOMAN KARYA terbit perdana pada Juli 2015. Ya, enam tahun sudah kami terus menerus tampil memberi beragam informasi serta pencerahan kepada masyarakat luas. Semoga kami dapat terus menerus eksis memberi pencerahan dan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa.




------

PEDOMAN KARYA

Senin, 05 Juli 2021

 

 

Majalah Pedoman Karya Enam Tahun Memberi Pencerahan

 

 

Tak terasa usia Majalah PEDOMAN KARYA sudah memasuki enam tahun pada 05 Juli 2021. Majalah PEDOMAN KARYA terbit perdana pada Juli 2015.

Majalah PEDOMAN KARYA tampil sebagai majalah umum, tetapi memberi prioritas pemberitaan kepada hal-hal yang berkaitan dengan karya dan prestasi, baik karya-karya dan prestasi perseorangan, maupun karya-karya dan prestasi lembaga, instansi, perusahaan, dan organisasi.

Pemberian prioritas tersebut selain agar kami tampil beda dibandingkan majalah atau media cetak lain, juga karena belum banyak majalah yang memberi perhatian khusus kepada hal-hal yang berkaitan dengan karya dan prestasi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Dalam hal ini, kami juga akan menyoroti (sebagai bagian dari kontrol sosial) lembaga/pimpinan dan organisasi/ketua yang kurang berprestasi dan atau tidak memiliki karya yang seharusnya dapat mereka raih.

Prioritas berikutnya yaitu berita-berita pendidikan, baik berita terkait perguruan tinggi maupun pendidikan dasar dan menengah.

 

Motto / Slogan

 

Sesuai dengan nama dan ciri khas penerbitan ini, maka Majalah PEDOMAN KARYA menggunakan motto atau slogan: Karya dan Prestasi.

Dengan menggunakan motto “Karya dan Prestasi”, maka Majalah PEDOMAN KARYA akan senantiasa mencari orang atau lembaga / instansi / organisasi yang memiliki karya atau prestasi menonjol, untuk kami angkat ke permukaan dalam bentuk berita atau profil, agar dapat diketahui dan memberi motivasi atau inspirasi bagi masyarakat luas.

 

Website (versi internet / online)

 

Sebagai media massa yang terbit di era global dengan berbaga), Majalah PEDOMAN KARYA) menemui dan berinteraksi dengan pembaca melalui dua versi, yaitu versi cetak (majalah) dan versi internet/online.

Pada versi online, kami menggunakan alamat / nama domain: www.pedomankarya.co.id.

Dengan menggunakan domain co.id, maka Majalah PEDOMAN KARYA secara otomatis sudah terdaftar pada Kementerian Komunikasi dan Informasi, karena alamat / domain co.id hanya dapat diperoleh jika mendaftar secara resmi dengan melampirkan Akta Notaris pendirian perusahaan, serta SITU, SIUP, dan TDP.

 

Wilayah Penyebaran

 

Wilayah penyebaran versi cetak Majalah PEDOMAN KARYA meliputi seluruh kabupaten dan kota se-Sulawesi Selatan, serta sejumlah kabupaten dan kota di provinsi lain.

 

Memberi Pencerahan

 

Dalam perkembangannya, Majalah PEDOMAN KARYA juga memuat berita-berita dari berbagai kabupaten dan kota se-Sulsel, berita olahraga, perempuan dan keluarga, pariwisata, serta berbagai macam artikel.

Kesemua berita dan artikel tersebut kami tujukan untuk memberi pencerahan kepada para pembaca, dan kami berterima-kasih kepada para pembaca karena setiap hari selalu saja banyak yang mencari dan membaca artikel dan berita-berita di Majalah PEDOMAN KARYA.

Tak jarang, artikel lama yang sudah beberapa tahun silam kami muat, tiba-tiba muncul kembali sebagai artikel yang paling banyak dibaca dalam satu pekan.

Hal itu menunjukkan betapa artikel yang kami muat, ternyata banyak disukai atau dibutuhkan oleh masyarakat.

Ya, enam tahun sudah kami terus menerus tampil memberi beragam informasi serta pencerahan kepada masyarakat luas. Semoga kami dapat terus menerus eksis memberi pencerahan dan turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. (asnawin)

 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama