Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » Ratusan Mahasiswa STIE dan STKIP Yapti Jeneponto KKLP di Tarowang, Kelara, dan Tamalatea


Pedoman Karya 6:13 AM 0

KKL PLUS. Ady Sumady Anwar Rifai (Perwakilan Yapti Jeneponto, kedua dari kiri), didamping Ketua Panitia KKLP Sahabuddin Tompo (paling kiri) dan dua mahasiswa peserta KKLP foto bersama Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar (ketiga dari kiri), saat audiensi di Kantor Bupati Jeneponto, Senin, 26 Juli 2021. (Foto: Ardhy M Basir)

 




------

Selasa, 27 Juli 2021

 

 

Ratusan Mahasiswa STIE dan STKIP Yapti Jeneponto KKLP di Tarowang, Kelara, dan Tamalatea

 

 

JENEPONTO, (PEDOMAN KARYA). Sebanyak 275 Mahasiswa Yayasan Pendidikan Turatea Indonesia (YAPTI) Jeneponto Angkatan 23 Tahun Akademik 2021-2022 akan melaksanakan Kuliah Kerja Lapang Plus (KKLP) di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Tarowang, Kecamatan Kelara, dan Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.

“KKLP Mahasiswa Yapti Jeneponto ini, rencananya akan dilepas oleh Bupati Jeneponto,” kata Ady Sumady Anwar Rifai, Perwakilan Yapti Jeneponto, seusai audensi dengan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Senin, 26 Juli 2021.

Dalam pertemuan itu, Bupati Jeneponto menyatakan siap untuk melepas mahasiswa KKLP yang akan bertugas di wilayahnya. Namun demikian, Iksan Iskandar sangat berharap agar semua mahasiswa yang KKLP di daerahnya sebaiknya sudah divaksin.

“Semua peserta KKLP wajib menjalankan protokol kesehatan dan mendukukung PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat),” harap Iksan Iskandar.

Ady Sumady Anwar Rifai yang didampingi Sahabuddin Tompo, Ketua Panitia KKLP dan dua mahasiswa Yapti peserta KKLP usai audiens mengatakan, setiap Posko Mahasiswa KKLP Yapti wajib melakukan sosialisasi terkait masalah PPKM dan pentingnya vaksinasi.

“Model sosialisasinya sedang kami godok untuk menyesuaikan kondisi pandemi, serta prokes dan PPKM,” ungkapnya.

Ketua Panitia Mahasiswa KKLP Yapti Jeneponto, Sahabuddin Tompo, menyatakan, mahasiswa KKLP akan tersebar di sejumlah posko di tiga kecamatan, terdiri atas 8 posko di Kecamatan Tarowang, 10 posko di Kecamatan Kelara, dan 3 posko di Kecamatan Tamalatea.

Dia mengatakan, tema yang diusung pada KKLP kali ini yaitu “Dengan Kuliah Kerja Lapang Plus, Kita tumbuhkan kembangkan sikap dan Kemampuan Profesional dalam  Bidang Pendidikan dan Perekonomian.”

“Kami berharap KKLP ini berjalan sesuai progaram yang telah dibuat. Tentu pelaksanaan semua program kerja mengacu pada protokol kesehatan yang ketat,” tandas Sahabuddin Tompo. (ab)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply