Alumni Unismuh Makassar Meninggal Jelang Wisuda

MEWAKILI ALMARHUM. Munawwarah memegang foto adiknya, almarhum Aswari Akbar Jaya, di Balai Sidang Muktamat 47 Kampus Unismuh Makassar, sesaat sebelum acara wisuda, Rabu, 14 Oktober 2021. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)





----------

Rabu, 13 Oktober 2021

 

 

Aswari Akbar Jaya, Alumni Unismuh Makassar Meninggal Jelang Wisuda

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Hari Rabu, 13 Oktober 2021, seharusnya menjadi hari bahagia bagi Aswari Akbar Jaya. Pada hari itu, ia seharusnya diwisuda bersama 1.389 mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh Makassar.

Namun nasib berkata lain. Aswari Akbar Jaya, meninggal dunia 45 hari sebelum wisuda, tepatnya pada 28 Agustus 2021. Aswari menyelesaikan pendidikannya pada Program Studi S1 Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unismuh Makassar.

Aswari yang lahir pada 27 Juli 1996, adalah anak bungsu dari empat bersaudara, dari pasangan Abdul Jabbar dan Hasnah Daeng Ngai.

“Saya yang mewakili adik saya menghadiri wisuda,” kata Munawwarah, kakak almarhum Aswari, kepada wartawan beberapa saat sebelum acara wisuda.

Dia mengatakan, kedua orangtuanya hanya mengutus dirinya untuk menghadiri sekaligus mewakili Aswari pada acara wisuda.

“Keduanya tidak kuat untuk datang,” ungkap Munawwarah. (asnawin)

2 Komentar

  1. Semoga engkau dapat melihat dan merasakan kegembiraan wisuda mu adikku

    BalasHapus
  2. Semoga Allah memberikan kebahagiaan yang hakiki yang lebih indah disisiNya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama