Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » » Dies Natalis Ke-66, IPDN Sulsel Gelar Gebyar Vaksinasi Covis-19


Asnawin Aminuddin 4:52 AM 0




--------

Jumat, 25 Februari 2022



Dies Natalis Ke-66, IPDN Sulsel Gelar Gebyar Vaksinasi Covis-19



BANTAENG, (PEDOMAN KARYA). Dalam rangka dies nataliesnya yang ke-66, Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulsel, menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-2022, di Kabupaten Bantaeng, Jumat, 25 Februari 2022, dan di Kabupaten Gowa, Sabtu, 26 Februari 2022.

Gebyar Vaksinasi di Bantaeng merupakan kerjasama antara IPDN Kampus Sulsel dengan jajaran Pemprov Sulsel, RSKD Dadi, Pemkab Bantaeng, Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKPTK) Sulsel, serta didukung oleh Polres Bantaeng dan Kodim Bantaeng. 

Pelaksanaan vaksin di Bantaeng dilaksanakan berlangsung dengan lancar yang dimulai pukul 08.00 With hingga selesai yang dipusatkan di tribun Pantai Seruni dan juga di beberapa desa. 

Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana, dan mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam. 

"Kegiatan ini bertujuan meningkatkan cakupan vaksinasi lengkap menuju herd immunity atau kekebalan kelompok," kata Wadir II IPDN Kampus Sulsel, Suaib Ibrahim, kepada wartawan. 

Dia mengatakan, target warga yang divaksin yaitu sebanyak 1.000 orang, tapi yang divaksin hingga menjelang shalat Jumat yaitu sebanyak 721 orang. 

"Untuk memeriahkan Gebyar Vaksinasi, kami dari IPDN Kampus Sulsel memberikan hadiah door prize," kata Suaib. 

Hadiah door prize yang diberikan yaitu berupa televisi, rice cooker, dispenser, mixer, seterika dan hadiah hiburan lainnya. 

"Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih terhindar akan jangkitan Covid-19, khususnya jenis virus omicron yang mewabah, dan dapat menurunkan kasus akibat virus tersebut menuju Indonesia sehat," kata Suaib. (jas)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply