Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » PWI Takalar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa ke Pabentor dan Tukang Becak


Pedoman Karya 5:01 AM 0

BAGI-BAGI TAKJIL. Ketua PWI Kabupaten Takalar, Hasdar Sikki, dan para pengurus lainnya membagi-bagikan takjil buka puasa kepada pabentor dan tukang becak di Depan Gedung DPRD Takalar, Jumat, 22 April 2022. (ist)






-----

Sabtu, 23 April 2022

 

 

PWI Takalar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa ke Pabentor dan Tukang Becak

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar membagi-bagikan takjil buka puasa secara gratis kepada pabentor dan tukang becak pada hari ke-20 Ramadhan, di depan Gedung DPRD Takalar, Jumat, 22 April 2022.

Takjil buka puasa yang dibagi-bagikan yaitu nasi dos 100 bungkus dan minuman es cendol kemasan gelas plastik sebanyak 100 kemasan.

Acara bagi-bagi takjil buka puasa bersama itu pun disambut gembira para pabentor dan tukang becak. Mereka berkumpul dengan wajah penuh senyum menerima takjil yang dibagikan langsung Ketua PWI Kabupaten Takalar, Hasdar Sikki, dan para pengurus lainnya.

“Alhamdulillah, teman-teman pengurus PWI Takalar berinisiatif mengadakan acara bagi-bagi takjil buka puasa dari hasil patung-patungan,” ungkap Hasdar Sikki.

Para pengurus PWI Takalar, katanya, memang sudah lama merencanakan mengadakan acara-bagi takjil puasa dan rencana tersebut akhirnya terwujud pada hari ke-20 Ramadhan 1443 Hijriyah.

“Takjil buka puasa yang kami bagikan sebenarnya tidak seberapa, tapi kami ingin berbagi kegembiraan dan menyatu dengan masyarakat bawah di bulan Ramadhan ini, menyatu antara wartawan dengan pabentor dan tukang becak,” kata Hasdar.

Hal yang sama disampaikan Ketua Bidang Organisasi PWI Takalar, Natsir Tarang, dengan mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil buka puasa secara ratis tersebut merupakan wujud kepedulian wartawan membantu sesame, khususnya kepada pabentor dan tukang becak.

“Kami mengakui, apa yang kami lakukan ini masih jauh dari cukup, karena kami baru bisa nenyediakan dan membagi-bagikan nasi dos sebanyak 100 bungkus, dan minuman es cendol kemasan gelas plastik sebanyak 100 kemasan, tapi kami sangat bersyukur karena mereka, para pabentor dan tukang becak, menerima dengan gembira kehadiran kami. Itu merupakan satu kebahagiaan tersendiri bagi kami,” tutur Natsir.

Bendahara PWI Takalar, Achmad Maggau, menambahkan bahwa setelah membagi-bagikan takjil buka puasa bersama kepada para pabentor dan tukang becak, para pengurus PWI Takalar langsung berkumpul di Sekretariat PWI Takalar untuk berbuka puasa bersama.

“Semua ini kami lakukan dengan nawaitu atau niat yang tulus, yakni mengambil bagian berbagi kegembiraan di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata Achmad Maggau. (asnawin)

 


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply