Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » » » Bertemu Kapolres Takalar, Audiensi Pertama Pengurus PWI Takalar


Pedoman Karya 1:15 AM 0


AUDIENSI PERTAMA. Ketua PWI Kabupaten Takalar, Hasdar Sikki (ketiga dari kiri) bersama beberapa pengurus, foto bersama Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, di Mapolres Takalar, Rabu, 08 Juni 2022.







-----

Kamis, 09 Juni 2022

 

 

Bertemu Kapolres Takalar, Audiensi Pertama Pengurus PWI Takalar

 


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar melakukan kunjungan silaturrahim dengan Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, di ruang kerja Kapolres Takalar, Rabu, 08 Juni 2022.

Kunjungan tersebut merupakan audiensi pertama yang dilakukan secara resmi oleh Pengurus PWI Takalar Periode 2021-2024, yang dilantik pada 28 Mei 2022.

Pengurus PWI Takalar yang berkunjung yaitu Ketua Hasdar Sikki, Sekretaris Supahrin Tiro, Ketua Bidang Organisasi Nasir Tarang, serta Bidang Hukum dan Pembelaan Wartawan Bahtiar Latif Dg Tangnga.

Sedangkan Kapolres Gotam Hidayat didampingi PS Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil, dan Kasat Intelkam Polres Takalar, Iptu Asrullah SH.

“Dalam kunjungan ini, kami memperkenalkan kepengurusan baru PWI Kabupaten Takalar dan juga menyampaikan beberapa program kerja yang akan kami laksanakan dalam kepengurusan kami, antara lain Uji Kompetensi Wartawan dan berbagai kegiatan dalam upaya peningkatan kualitas SDM wartawan di Takalar,” kata Hasdar Sikki, kepada wartawan seusai audiensi.

Dia menjelaskan, Kapolres Takalar Gotam Hidayat dalam pertemuan itu menyampaikan terima kasih atas kedatangan Pengurus PWI Kabupaten Takalar, dalam rangka membangun membangun sinergitas dan berkolaborasi berbagai kegiatan positif untuk kepentingan masyarakat Takalar.

“Pak Kapolres menyampaikan bahwa di Polres Takalar ada Humas yang menghengdel dan mengelola semua publikasi kepolisian lingkup Polres Takalar, termasuk seluruh Polsek yang didukung para Bhabinkamtibmas yang melaporkan setiap saat kegiatannya,” tutur Hasdar.

Kapolres juga berharap adanya sinergitas antara Polres Takalar dengan PWI Takalar dan para wartawan yang berdomisili atau meliput di wilayah Kabupaten Takalar.

“Kapolres mengatakan bahwa sinergitas yang terjalin antara Polres Takalar dengan PWI dan para wartawan, selama ini sudah berjalan dengan baik, sehingga perlu dijaga dalam rangka menjaga Kamtibmas dan suasana yang kondusif di Takalar,” papar Hasdar.

Sekadar informasi, Pengurus PWI Kabupaten Takalar, dan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) PWI Kabupaten Takalar periode 2021-2024, resmi dilantik oleh Ketua PWI Propinsi Sulawesi Selatan, Agus Salim Alwi Hamu, di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Sabtu, 28 Mei 2022.

Dalam kepengurusan PWI Takalar, Hasdar Sikki selaku ketua didampingi oleh Supahrin Tiro sebagai sekretaris, dan Ahmad Maggau sebagai bendahara. Kepengurusan dilengkapi dengan beberapa bidang dan anggota.

Sementara kepengurusan IKWI PWI Takalar terdiri atas Muslimah Daeng Ngona sebagai ketua, Rabiah SSos sebagai sekretaris, Normawati Sultan SPi MAp sebagai bendahara, serta beberapa pengurus lainnya. (Muhammad Rajih Musdar)


----

Baca juga:

Pengurus PWI Kabupaten Takalar Dilantik, Uji Kompetensi Wartawan Jadi Pemantik

Inilah Pengurus Lengkap PWI Kabupaten Takalar dan IKWI PWI Kabupaten Takalar

Hasdar Sikki Terpilih Secara Aklamasi Ketua PWI Takalar

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply