Bupati Bulukumba Wisuda 260 Santri TK-TPA se-Kecamatan Bontobahari

WISUDA SANTRI TK-TPA. Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Bulukumba, Hj Darmawati, menyerahkan ijazah kepada salah satu santri pada acara mewisuda sebanyak 260 orang santri Taman Kanak-kanak dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TK-TPA) se-Kecamatan Bontobahari, di Masjid Raya Bontobahari, Rabu, 15 Juni 2022. (Foto: Suaedy Lantara)
 



----

Rabu, 15 Juni 2022

 

 

Bupati Bulukumba Wisuda 260 Santri TK-TPA se-Kecamatan Bontobahari

 

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Bupati Bulukumba HA Muchtar Ali Yusuf diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hj Darmawati, mewisuda sebanyak 260 orang santri Taman Kanak-kanak dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TK-TPA) se-Kecamatan Bontobahari, di Masjid Raya Bontobahari, Rabu, 15 Juni 2022.

Wisuda santri, santriwati ini juga dihadiri Kepala Kemenag Musbah Heri, Camat Bontobahari A Syamsir Achyat Patunru, Kapolsek Bontobahari, tokoh masyarakat H Rudi Zubir, Kepala KUA, Ketua BKPRMI Umar Tawakkal, pengurus BKPRMI Bontobahari, dan para orang tua santri.

Bupati Bulukumba dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di TK-TPA dan diharapkan wisudawan menjadi generasi Qur’ani yang cinta terhadap Al-Qur’an.

Demikian pula kepada para tenaga pembina TPA, Bupati juga menyampaikan selamat dan apresiasi, atas upayanya membina anak-anak menjadi generasi Qur’ani.

“Saya sangat mengapresiasi para pembina TPA atas kerja dan kinerjanya yang iklhas mencerdaskan anak-anak kita, khususnya dalam membaca ayat suci Al-Qur’an,” kata Darmawati.

Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang dengan ikhlas mengarahkan putra-putrinya untuk belajar membaca Al-Qur’an di TK dan TPA.

“Kami mengharapkan setelah wisuda, anak-anak kita teruslah belajar dengan meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan, jangan berhenti belajar, karena belajar tidak mengenal batas ruang dan waktu. Jadilah anak yang saleh, berbakti kepada keluarga, khususnya kedua orang tua, guru dan lingkungan sekitar,” pesan Darmawati.

Sebelumnya Kepala Kemenag diwakilk Musbah Heri juga didaulat menyampaikan sambutan bersama Ketua BKPRMI Bulukumba Umar Tawakkal, dan di akhir acara, seluruh santri dan santriwati didampingi orang tua satu persatu mengikuti prosesi wisuda. (dar)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama