Sekprov Sulsel dan Sekprov Sulbar Siap Bantu IKA Unhas

IKA UNHAS. Ketua Bidang Ekonomi dan Usaha IKA Unhas, Jimmy Torar, salam komando dengan Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani, di Ruang Kerja Sekprov Sulsel. Abdul Hayat Gani menyatakan siap membantu jika diminta bantuan oleh IKA Unhas. (ist)
 





------

Rabu, 15 Juni 2022

 

 

Sekprov Sulsel dan Sekprov Sulbar Siap Bantu IKA Unhas

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel Abdul Hayat, dan Sekprov Sulawesi Barat, Muhammad Idris, menyatakan diri siap membantu apabila diminta bantuan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Kesiapan itu disampaikan oleh keduanya saat ditemui secara terpisah di ruang kerja masing-masing oleh Ketua Bidang Ekonomi dan Usaha IKA Unhas, Jimmy Torar. Saat ditemui, keduanya pun langsung dipakaikan jaket pengurus IKA Unhas Periode 2022-2026.

Muhammad Idris adalah alumni S1 Ilmu Pemerintahan Angkatan 1983. Sejak lulus, ia telah mengabdikan diri kepada negara bersama istrinya yang kini menjadi Guru Besar di Unhas.

Sekprov Abdul Hayat Gani adalah alumni program doktor Unhas. Sebelum menjabat Sekprov Sulsel, Hayat adalah pejabat di Kementerian Sosial RI.

“Apapun yang ingin difasilitasi dan dibantu untuk program-program IKA Unhas, silakan disampaikan kepada mereka. Keduanya siap membantu,” kata Jimmy Torar yang Sekjen Badan Percepatan Pembangunan Kawasan Timur Indonesia (BP2-KTI).

Abdul Hayat Gani dan Muhammad Idris, katanya, telah menyatakan siap setiap saat jika ada penugasan dari ketua umum, apalagi untuk kemaslahatan alumni dan masyarakat secara umum.

“Mereka juga meminta jika ada kegiatan IKA, mohon keduanya diundang untuk memberikan sumbangan tenaga dan pemikiran, terutama memotivasi alumni agar menjadi sukses,” kata Jimmy, dalam rilis yang dikirim Humas IKA Unhas. (kia)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama