Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » Walikota Makassar: Media Massa Jangan Hanya Memuji, Bantu Saya Melalui Berita Kritis


Pedoman Karya 8:02 PM 0

HIDUP KEMBALI. Pemimpin Umum pedomanrakyat.co.id, Ardhy M Basir (ketiga dari kiri) dan beberapa lainnya, foto bersama Walikota Makassar, Mohmmad Ramdhan Pomanto, di kediaman pribadinya, Jl Amirullah No 18, Makassar, Jumat, 24 Juni 2022. (ist)
 




-----

Ahad, 26 Juni 2022

 

 

Walikota Makassar: Media Massa Jangan Hanya Memuji, Bantu Saya Melalui Berita Kritis

 


Ardhy M Bashir: Pedoman Rakyat Kini Hadir dalam Versi Daring

Pedoman Rakyat Bakal Gelar Jalan Santai HUT Proklamasi RI

 


MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Walikota Makassar, Mohmmad Ramdhan (Danny) Pomanto, mengingatkan pentingnya media massa tetap bersikap kritis mengawal pelaksanaan program pemerintahannya.

“Jangan hanya memuji-muji bawahan saya, karena itu bisa membuat mereka terlena. Bantu saya melalui berita yang kritis, sebagai pegangan saya untuk melakukan perbaikan, tindakan, hingga membenahi kinerja bawahan saya,” kata Danny, saat menerima kunjungan audiensi manajemen PT Pedoman Rakyat Utama, di kediaman pribadinya, Jl Amirullah No 18, Makassar, Jumat, 24 Juni 2022.

Walikota Makassar dua periode itu juga mengaku mengamati perkembangan media, khususnya di Kota Makassar. Danny menyebut ada penurunan kualitas dalam penyajian berita pada sejumlah media.

“Tapi saya lihat ada juga media yang tetap kritis menyuarakan jika menemukan ketimpangan dalam pelaksanaan pemerintahan saya,” kata Danny.

Kepada manajemen PT Pedoman Rakyat Utama, Danny mengatakan menyambut gembira kembalinya media massa Pedoman Rakyat yang tadinya berbentuk kora harian dan kini beralih menjadi media daring (online) dengan nama www.pedomankarya.co.id.

Pemimpin Umum pedomanrakyat.co.id, Ardhy M Basir, dalam kunjungan itu memperkenalkan bahwa Harian Pedoman Rakyat yang sebelumnya hadir dalam versi cetak, kini mengunjungi pembacanya dalam format daring di bawah bendera PT Pedoman Rakyat Utama.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ditemani hidangan teh hangat dan aneka penganan, diawali penyerahan cinderamata oleh Pemimpin Umum pedomanrakyat.co.id Ardhy M Basir, kepada Walikota Makassar berupa baju kaos pedomanrakyat.co.id yang langsung dikenakan oleh Danny Pomanto.

Ardhy dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa Pedoman Rakyat akan mengadakan kegiatan jalan santai dengan melibatkan siswa-siswi, mulai SD hingga SMA se-Kota Makassar guna meramaikan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2022, Agustus mendatang.

“Kegiatan jalan santai akan kami laksanakan pada pertengahan Agustus mendatang,yang dirangkaikan beberapa kegiatan lomba buat kalangan pelajar,” kata Ardhy.

Manajemen Pedoman Rakyat (pedomanrakyat.co.id) yang turut hadir dalam audiens tersebut antara lain, James Wehantouw (Wakil Pemimpin Umum), Rusdy Embas (Pemimpin Perusahaan), Zaenal Altim (Staf Redaksi), Sherly (Staf Marketing), Ramsi dan Erwin (Staf Iklan). (met)

 


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply