Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » IKA Unhas Programkan Undang Para Duta Besar Jadi Pembicara


Pedoman Karya 11:40 PM 0

AMBASADOR TALK. Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menggelar Rapat Kerja, di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa, 12 Juli 2022. Salah satu program kerjanya yaitu mengundang para duta besar negara-negara sahabat untuk jadi pembicara dalam kegiatan yang diberi nama “Ambasador Talk.” (ist)
 



-----

Rabu, 13 Juli 2022

 

 

IKA Unhas Programkan Undang Para Duta Besar Jadi Pembicara

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar memprogramkan mengundang para duta besar negara-negara sahabat untuk jadi pembicara dalam kegiatan yang diberi nama “Ambasador Talk.”

Program “Ambasador Talk” tersebut salah program kerja Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Internasional serta Komunikasi Informatika (Kominfo).

“Ambasador Talk ini adalah semacam kegiatan rutin yang mengundang duta besar negara-negara untuk ikut dalam program ini,” ujar Suwardi Thahir yang mewakili Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Internasional serta Komunikasi Informatika (Kominfo), kepada wartawan di sela-sela Raker IKA Unhas, di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa, 12 Juli 2022.

Program kerja lainnya, kata mantan Pempred Harian Fajar, yaitu pembuatan buku alumni, podcast secara berkala, serta peluncuran media daring milik IKA Unhas dengan domain kabarika.id.

“Kami juga fokus dalam media anti mainstream yakni media sosial, yang fungsinya mendesiminasi seluruh informasi IKA Unhas. Ada juga kami lakukan tracking media untuk memastikan tonisasi berita IKA Unhas di seluruh media mainstream dan anti mainstream,” beber Suwardi. (fitra)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply