Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » » Puluhan Ibu-ibu dan Remaja Putri Desa Kadatong Takalar Ikut Senam Aerobik


Pedoman Karya 5:18 PM 0

SENAM AEROBIK. Puluhan ibu-ibu dan remaja putri, serta bapak-bapak-bapak warga Desa Kadatong mengikuti senam aerobik, di Halaman Kantor Desa Kadatong, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu, 23 Juli 2022. (ist)






----- 

Senin, 25 Juli 2022

 

 

Puluhan Ibu-ibu dan Remaja Putri Desa Kadatong Takalar Ikut Senam Aerobik

 


TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Puluhan ibu-ibu dan remaja putri, serta bapak-bapak warga Desa Kadatong mengikuti senam aerobik, di Halaman Kantor Desa Kadatong, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu, 23 Juli 2022.

Senam aerobik yang diiringi musik, dipandu oleh seorang instruktur dan diikuti dengan penuh kegembiraan oleh puluhan warga Desa Kadatong, serta Kepala Desa Tarowang beserta aparatnya.

Para ibu-ibu, remaja putri, dan bapak-bapak tampak sangat bersemangat dan ceria mengikuti senam aerobik yang aktraktif dan diiringi musik yang menggembirakan.

Instruktur terdengar sekali-sekali berteriak memberikan semangat kepada para peserta dan suasana gembira pun mewarnai olahraga bersama itu. 

Kades Kadatong, Abdul Rauf Daeng Lau, mengatakan, olahraga senam aerobic sudah rutin diadakan setiap Hari Sabtu, dan diadakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kadatong bekerjasama Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Kadatong.

“Kami berharap kepada Pemerintah Desa di Kabupaten Takalar, khususnya desa di Kecamatan Galesong, bisa menjadi penyemangat untuk mengadakan kegiatan olahraga rutin senam aerobik di desa kita masing-masing,” kata Daeng Lau.

Senam aerobik, katanya, sangat bagus bagi kesehatan tubuh. Tidak hanya menurunkan berat badan, senam aerobik juga dapat menjaga daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan jantung.

“Banyak sekali manfaat senam aerobik, apalagi kalau dilakukan secara rutin, antara lain meningkatkan stamina, memperbaiki suasana hati, menurunkan berat badan, menurunkan kadar kolesterol jahat, dan mencegah berbagai penyakit,” kata Daeng Lau. (Hasdar Sikki)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply