Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Unismuh Juara III Kejuaraan Badminton Dies Natalis UNM


Asnawin Aminuddin 8:09 PM 0




Rabu, 27 Juli 2022



Unismuh Juara III Kejuaraan Badminton Dies Natalis UNM



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Tim Persatuan Bulutangkis (PB) Dosen dan Karyawan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar berhasil meraih juara III pada kejuaraan badminton dalam rangkaian Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun ini.

PB Unismuh menurunkan sekira 8 pasang pemain yang terbagi dalam pool Unismuh A dan pool Unismuh B. Adapun juara III ini disabet oleh Kaprodi PGSD, Alim Bahri, bersama pasangannya.

"Pertandingan ini sifatnya memupuk silaturahmi dan sportifitas di kalangan dosen serta karyawan masing masing perguruan tinggi," jelas Basri Basir selaku Sekretaris Umum PB Unismuh Makassar, Selasa (26/7/2022).

PB Unismuh Makassar, lanjutnya, selalu berupaya memupuk semangat olahraga bulutangkis di kalangan dosen dan karyawan.

"Ini termasuk latihan rutin bagi dosen dan karyawan Unismuh yang dijadwalkan setiap Selasa di SMK 6 Jalan landak," kata Basri.

Sebagai bentuk apresiasi, Pimpinan Unismuh Makassar memperadakan baju seragam bagi para pemain yang bertanding.

"Dengan harapan ke depannya, berbagai event bisa dilaksanakan lagi untuk menjujung sportifitas olahraga bagi dosen dan karyawan. Agar di dalam jiwa yang sehat, terdapat tubuh yang kuat dan produktifitas kerja bisa seimbang," pungkasnya.

Diketahui beberapa perguruan tinggi lain yang ikut bertanding di antaranya, Universitas Hasanuddin, Universitas Megarezky, UIN Alauddin, PNUP, dan UNM selaku tuan rumah. (zak) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply