BTN Syariah Hadiahkan Bus Eksekutif kepada Unismuh Makassar

Bank BTN Syariah memberikan hadiah sebuah bus eksekutif kepada Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Hadiah bus eksekutif tersebut diserahkan secara simbolis kepada Rektor Unsmuh Prof Ambo Asse pada pembukaan Rapat Kerja Unismuh Makassar, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh, Jl Tala’salapang, Makassar, Jumat, 26 Agustus 2022. (ist)
 



-----

Sabtu, 27 Agustus 2022

 

 

BTN Syariah Hadiahkan Bus Eksekutif kepada Unismuh Makassar

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Bank BTN Syariah memberikan hadiah sebuah bus eksekutif kepada Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Hadiah bus eksekutif tersebut diserahkan secara simbolis kepada Rektor Unismuh Prof Ambo Asse pada pembukaan Rapat Kerja Unismuh Makassar, di Balai Sidang Muktamar 47 Kampus Unismuh, Jl Tala’salapang, Makassar, Jumat, 26 Agustus 2022.

Pada acara pembukaan Raker tersebut, Rektor Unismuh Makassar juga menandatangani beberapa Perjanjian Kerjasama (MoU) yakni antara Rektor Unismuh dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam pelaksanaan catur darma perguruan tinggi, yang diwakili Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong.

Juga MoU antara Rektor Unismuh dengan PT Akar Nur Edukasi (untuk akses informasi, coaching serta magang mahasiswa baik dalam maupun luar negeri), serta antara Rektor Unismuh dengan Mec Indonesia (Mecnesia), untuk perekrutan alumni Unismuh untuk magang di perusahaan tersebut.

Mecnesia adalah komunitas pelayanan kursus bahasa inggris yang tidak kaku atau dapat dikatakan komunitas ini mampu memadukan edukasi dan entertaiment.

Raker Unismuh Makassar yang dilangsungkan dua hari (Jumat dan Sabtu, 26-27 Agustus 2022) dihadiri 246 peserta, terdiri atas Ketua dan Anggota Badan Pembina Harian (BPH) Unismuh Makassar, Rektor dan para Wakil Rektor, Ketua Badan, Lembaga, Kepala Biro, Kepala Bagian dan Ketua Devisi.

Para Dekan, Wakil Dekan, Ketua Gugus Kendali Mutu, serta Ketua dan Sekretaris Program Studi (Prodi) dalam ruang lingkup Unismuh Makassar, serta pengelola Amal Usaha dalam ruang lingkup Unismuh, seperti Rumah Sakit, Lab School, Pesantren, MBS dan lainnya.

Peseta Raker dibagi lima komisi, terdiri atas Komisi A Bidang Kurikulum, Pembelajaran, Suasana Akademik, dan Kerjasama, Komisi B Bidang Sumber Daya dan Keuangan.

Komisi C Bidang Mahasiswa dan Alumni, Komisi D Bidang AIK (Al-Islam dan Kemuhammadiyah), Kaderisasi, Kerjasama, Kemuhammadiyahan dan Humas, serta Komisi E Bidang Kebijakan. (her)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama