Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Ketua KONI Sulsel Yasir Machmud Terima Penghargaan Tokoh Olahraga Sulawesi Selatan


Asnawin Aminuddin 10:26 PM 0





Kamis, 01 September 2022



Ketua KONI Sulsel Yasir Machmud Terima Penghargaan Tokoh Olahraga Sulawesi Selatan



MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan, Yasir Machmud, mendapat penghargaan sebagai Tokoh Olahraga Sulawesi Selatan dari media daring Kabar Makassar. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Yasir Machmud dan sejumlah tokoh lainnya pada acara "Kabar Makassar Award 2022" sebagai rangkaian Anniversary ke-13 Kabar Makassar, di Aula Gedung Phinisi Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Jl AP Pettarani, Makassar, Ahad, 27 Agustus 2022.

Penganugerahan yang bertajuk Koalisi Membangun Negeri ini menilai sosok Yasir Machmud sebagai Ketua KONI Sulsel memiliki perhatian dan inovasi besar dalam mendesain olahraga di Sulsel yang bisa meningkatkan prestasi olahraga Sulsel di masa yang akan datang. 

Dalam testimoni yang disampaikan Yasir sesaat setelah menerima anugerah ini mengungkapkan, award ini menjadi spirit bagi dirinya membangun olahraga di Sulawesi Selatan. 

"Ini saya persembahkan untuk masyarakat olahraga di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya," kata Yasir. 

Selain Ketua Umum KONI Sulsel, tokoh lain yang menerima penghargaan antara lain Gubernur Sulsel Andi Amran Sulaiman, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, Bupati Luwu Utara Indah Putri, dan Walikota Makassar Dhany Pomanto. (ita) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply