Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » KONI Sulsel Temukan Proposal Palsu untuk Porprov di Sinjai dan Bulukumba


Pedoman Karya 11:29 PM 0

PROPOSAL PALSU. KONI Sulsel menemukan proposal palsu dengan logo Porprov Sulsel ke-17, yang mengatasnamakan Ketua KONI Sulsel Yasir Mahmud. KONI Sulsel kini menelusuri proposal palsu tersebut. 





----

Kamis, 25 Agustus 2022

 

 

KONI Sulsel Temukan Proposal Palsu untuk Porprov di Sinjai dan Bulukumba

 

                                       

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel ke 17 yang akan digelar di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba sisa menghitung hari. Rencananya, Porprov akan dilaksanakan di akhir bulan Oktober 2022.

Di tengah persiapan pelaksanaan Porprov Sulsel, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel menemukan beredarnya proposal bodong atau proposal palsu untuk meminta bantuan dana dengan mengatasnamakan KONI Sulsel.

Dalam proposal palsu tersebut, pihak atau oknum yang tidak bertanggungjawab mencatut nama Ketua KONI Sulsel, H Yasir Mahmud, lengkap dengan tandatangannya.

Dari foto-foto yang diterima oleh KONI Sulsel, terlihat proposal palsu yang dilapisi map transparan merah tersebut, terdapat logo Porprov Sulsel ke-17 yang baru-baru ini dilaunching secara resmi oleh KONI Sulawesi Selatan.

Layaknya proposal, isinya permintaan sumbangan dana dalam rangka kegiatan pelaksanaan Porprov dan beberapa lembar halaman daftar nama donatur yang telah menyumbang kisaran Rp50 ribu hingga Rp1 juta.

Ketua KONI Sulsel, Yasir Machmud, mengutuk keras perbuatan oknum yang melakukan pungutan liar dengan membuat proposal mengatasnamakan KONI Sulsel yang mencatut nama dan tanda tangannya, kemudian berkeliling meminta donasi secara langsung dengan list donasi. (ita)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply