Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » Ketua Karang Taruna Bulukumba Menjamu Panitia Porprov Sulsel dengan Durian Montong


Pedoman Karya 6:04 AM 0

DURIAN MONTONG. Disela-sela kesibukan melaksanakan dan mengawasi jalannya berbagai pertandingan Porprov ke-17 yang digelar di dua kabupaten yakni di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba, sejumlah panitia penyelengara Porprov dijamu makan durian oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bulukumba, H Amry ST MM. (ist)




----- 

Rabu, 26 Oktober 2022

 

 

Ketua Karang Taruna Bulukumba Menjamu Panitia Porprov Sulsel dengan Durian Montong

 

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Disela-sela kesibukan melaksanakan dan mengawasi jalannya berbagai pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-17 yang digelar di dua kabupaten yakni di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba, sejumlah panitia penyelengara Porprov dijamu makan durian oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bulukumba, H Amry ST MM. 

Jamuan makan durian digelar di jalan poros yang menghubungkan dua kabupaten penyelenggara Porprov tersebut, yakni di Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa. Jamuan makan durian ini diinisiasi Ketua Karang Taruna Sulsel yang juga Ketua Panitia Bidang Konsumsi, Harmansyah.

“Ini hanya silaturrahim dari sahabat karib yang kebetulan adalah warga Kabupaten Bulukumba tempat diselenggarakannya Porprov,” jelas Harmansyah.

Jamuan makan durian itu, katanya, diadakan di sela-sela kesibukan karena para panitia nyaris tak punya waktu untu bersantai ria.

Sebanyak 10 buah durian montong ludes dilahap dalam jamuan makan tersebut. Ichal Dirops (Ketua Kesejahteraan Atlet KONI Sulsel), Satria (Biro Umum KONI Sulsel) dan sejumlah pengurus KONI Sulsel lainnya turut menikmati beberapa buah durian yang disajikan oleh Ketua Karang Taruna Bulukumba.

“Kalau habis makan durian, agar tidak mabuk, ditutup dengan minum air putih yang langsung dari cangkang buah durian. Ini aman,” kata Ichal dirops dengan menunjukkan tutorial cara minum dari cangkang durian. (Iwan Taruna)

 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply