Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Parepare dan Takalar Tampil Perkasa di Cabor Tenis Meja Porprov Sulsel


Pedoman Karya 7:54 PM 0

TAMPIL PERKASA. Tim tenis meja Parepare dan Takalar tampil perkasa dengan menang tiga kali atas lawan-lawannya pada hari pertama pertandingan beregu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel, di Gedung Bulog Bulukumba, Ahad, 23 Oktober 2022. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)
 




----

Senin, 24 Oktober 2022


Porprov Sulsel 2022: 


 

Parepare dan Takalar Tampil Perkasa di Cabor Tenis Meja Porprov Sulsel

 

 

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Tim tenis meja Parepare dan Takalar tampil perkasa dengan menang tiga kali atas lawan-lawannya pada hari pertama pertandingan beregu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel, di Gedung Bulog Bulukumba, Ahad, 23 Oktober 2022.

Parepare berhasil mengalahkan tiga pesaingnya di pool A beregu putra, yakni Sinjai (3-0), Pinrang (3-1), dan Luwu (3-0), sedangkan Takalar yang bertanding di pool B mengalahkan Maros (3-1), Makassar (3-1), dan tuan rumah Bulukumba (3-0).

Pada pool A, Pinrang menang dua kali yakni mengalahkan Sinjai (3-0) dan Bone (3-1), sedangkan Bone juga memang dua kali yakni atas Sinjai (3-0) dan Luwu (3-1).

Di pool B, Sidrap menang dua kali yakni atas Maros (3-2) dan Bulukumba (3-2), sedangan Makassar menang atas Bulukumba (3-0) dan kalah dari Takalar 1-3.

Di beregu putri, tim Parepare juga tampil luar biasa dengan mengalahkan semua lawannya di pool A, yakni Makassar (3-0), Soppeng (3-0), Sidrap (3-0), dan Bulukumba (3-0). Pada pool yang sama, Soppeng menang dua kali yakni atas Makassar (3-0) dan Bulukumba (3-2).

Di pool B, Pinrang menang tiga kali yakni atas Bone (3-0), Sinjai (3-0), dan Pangkep (3-0), sedangkan Bone, Pangkep, dan Luwu masing-masing menang satu kali. Bone mengalahkan Sinjai (3-0), Pangkep mengalahkan Luwu (3-2), dan Luwu mengalahkan Sinjai (3-1). (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply