Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » Parepare Rebut Emas Beregu Putra dan Putri Tenis Meja Porprov Sulsel


Pedoman Karya 2:44 AM 0

DUA EMAS. Kontingen Parepare berhasil merebut medali emas tenis meja beregu putri dan medali emas beregu putri Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 setelah di final berhasil mengalahkan lawan-lawannya, di Gedung Bulog Bulukumba, Senin malam, 24 Oktober 2022. (Foto tangkapan layar: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)




-----

Selasa, 25 Oktober 2022

 

 

Parepare Rebut Emas Beregu Putra dan Putri Tenis Meja Porprov Sulsel

 


- Takalar dan Pinrang Rebut Perak


  

BULUKUMBA, (PEDOMAN KARYA). Kontingen Parepare berhasil merebut medali emas tenis meja beregu putri dan medali emas beregu putri Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 setelah di final berhasil mengalahkan lawan-lawannya, di Gedung Bulog Bulukumba, Senin malam, 24 Oktober 2022.

Pada nomor beregu putra, kontingen Parepare yang diperkuat Kafly, Rafly dan Zaky, berhasil mengalahkan tim beregu Takalar dengan skor 3-1. Dengan demikian, Parepare merebut medali emas, sedangkan Takalar meraih medali perak.

Medai perunggu diraih Makassar dan Pinrang yang keluar sebagai juara ketiga Bersama. Pada babak semifinal Parepare mengalahkan Makassar dengan skor 3-0, sedangkan Takalar mengalahkan Pinrang dengan skor 3-1.

Di nomor beregu putri, Parepare yang diperkuat Nayla, Rahma, Feby, dan Imma, merebut medali emas setelah mengalahkan Pinrang dengan ketat 3-2. Dengan demikan, Pinrang berhak atas medali perak tenis meja beregu putri.

Pada babak semifinal, Parepare mengalahkan Pangkep, sedangkan Pinrang mengalahkan Soppeng. Pangkep dan Soppeng mendapatkan medali perunggu sebagai juara ketiga bersama.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Parepare, Sukri Abdullah, kepada wartawan mengatakan, keberhasilan para pemainnya merebut medali emas beregu putra dan beregu putri merupakan hasil kerja keras para pelatih dan pemain, serta hasil dari pembinaan yang berkelajutan.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak, pemerintah dan juga swasta, yang telah mendukung pembinaan olahraga tenis meja, terkhusus kami berterima kasih kepada pembina Andi Muzakkir Akil dari Amal Foundation,” kata Sukri.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare, Zulham Arief, juga mengucapkan syukur dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga tim tenis meja Parepare berhasil merebut medali emas beregu putra dan medali emas beregu putri Porprov Sulsel 2022.

“Kita bersyukur Parepare kembali menambah pundi-pundi medali emas. Trend baik ini semoga bisa juga diraih para atlet dari cabor (cabang olahraga) yang lain,” kata Zulham. (asnawin)


----

Berita terkait:

Parepare dan Takalar Tampil Perkasa di Cabor Tenis Meja Porprov Sulsel

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply