Humas Polres Takalar Baksos di Rumah Wartawan Yang Tertimpa Bencana

BAKTI SOSIAL. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil, dan Kasubsi PIDM Humas Polres Takalar, Bripka Rahmat Ardiansyah, foto bersama seusai memberikan bantuan tali asih kepada wartawan senior Natsir Tarang, di Kompleks Pabrik Gula Takalar, Kamis, 27 Oktober 2022. (ist)





---- 

Selasa, 01 November 2022

 

 

Humas Polres Takalar Baksos di Rumah Wartawan Yang Tertimpa Bencana

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Subbag Humas Polres Takalar melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan berkunjung ke rumah wartawan yang ditimpa bencana dan yang sedang sakit, Kamis, 27 Oktober 2022.

Kunjungan dilakukan Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil, dan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Takalar, Bripka Rahmat Ardiansyah, ke rumah dua wartawan, yakni Natsir Dg Tarang dan Suherman Tangnga.

Natsir Tarang yang sehari-hari wartawan media daring Pilihanrakyatnusantara.news, beberapa hari sebelumnya terkena musibah yakni rumahnya di Kompleks Perumahan Pabrik Gula, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, tertimpa pohon yang roboh.

Sementara Suherman Tangnga, wartawan media Sekilas Indonesi yang beralamat di Lingkungan Bone-Bone, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang, sedang sakit.

Kepada kedua wartawan tersebut, Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil, memberikan bantuan sembako dan tali asih.

Dalam kesempatan tersebut, Aswan Sabil mewakili Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat SIK MSi, menyerahkan bantuan berupa paket Sembako dan bantuan tali asih.

“Bantuan dan tali asih yang kami berikan tidak banyak, tetapi kami berharap dapat bermanfaat dan dapat sedikit membantu rekan-rekan wartawan yang ditimpa bencana dan sedang sakit,” kata Aswan.

Dia menjelaskan, bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Humas Polri, yang jatuh pada 29 Oktober 2022.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Subbag Humas Polres Takalar, kepada rekan-rekan awak media yang adalah mitra kami di dalam pelaksanaan tugas kehumasan,” kata Aswan Sabil.

Natsir Tarang dan Suherman yang menerima bantuan sembako dan tali asih, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Takalar dan Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, yang telah memberikan bantuan kepada mereka.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar atas kepeduliannya kepada kami, wartawan yang tertimpa musibah dan wartawan yang sakit. Terima kasih atas bantuannya,” kata Natsir Tarang. (Hasdar Sikki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama