Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » Kejutan di Piala Dunia 2022 Berlanjut, Jepang Tundukkan Jerman 2-1


Pedoman Karya 2:09 PM 0

KEJUTAN di Piala Dunia Sepakbola FIFA 2022 di Qatar berlanjut. Timnas Jepang yang tertinggal lebih dulu 0-1, berbalik menang dan menundukkan timnas Jerman dengan skor 2-1 di Grup E. (Foto tangkapan layar: Asnawin)
 





-----

Rabu, 23 November 2022

 

 

Kejutan di Piala Dunia 2022 Berlanjut, Jepang Tundukkan Jerman 2-1

 

 

Spanyol Pesta Gol Mengalahkan Kosta Rika 2-0

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Kejutan di Piala Dunia Sepakbola FIFA 2022 di Qatar berlanjut. Timnas Jepang yang tertinggal lebih dulu 0-1, berbalik menang dan menundukkan timnas Jerman dengan skor 2-1 di Grup E.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Internasional Khalifa, Qatar, Rabu malam Wita, 23 November 2022, Der Panzer, julukan timnas Jerman, unggul lebih dulu pada babak pertama berkat gol yang dicetak Ilkay Guendogan dati titik penalty, tapi Jepang berhasil membalas dengan dua gol balasan. Kedua gol tersebut dicetak Ritsu Doan dan Takuma Asano.

Pada pertandingan lainnya di grup yang sama, Spanyol pesta gol dengan mengalahkan Kosta Rika 7-0. Dalam pertandingan yang digelar di Al Thumama, Rabu malam Wita, 23 November 2022, Spanyol menang 7-0 berkat gol Dani Olmo, Marco Asensio, Ferran Torres (2 gol), Gavi, Carlos Soler, dan Alvaro Morata.

Dengan hasil pertandingan tersebut, untuk sementara Spanyol menempati urutan pertama klasemen Grup E, dengan poin 3. Urutan kedua Jepang, urutan ketiga Jerman, dan urutan keempat Kosta Rika. Spanyol dan Jepang sama-sama poin 3, tapi Spanyol menang selisih gol.

Di Grup F, Timnas Belgia meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawan Kanada. Satu gol Belgia dalam pertandingan di Stadion Ahmad Bin Ali, Kamis dinihari Wita, 24 November 2022, diciptakan Michy Batshuayi pada menit ke-44.

Pada pertandingan lain di Grup F, Maroko bermain imbang tanpa gol dengan Kroasia. Dengan demikian, untuk sementara Belgia menempati urutan pertama Grup F dengan poin 3, Kroasia dan Maroko di urutan kedua dan ketiga dengan poin 1, sedangkan Kanada di urutan keempat dengan poin 0. (yat)


----

Berita terkait:

Kejutan di Piala Dunia 2022, Argentina Kalah 1-2 dari Arab Saudi

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply