Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita


KETUA BARU. Ketua PWI Sulsel periode 2015-2020, Agussalim Alwi Hamu (berdiri kedua dari kanan), didampingi Ketua DKP PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh (kedua dari kiri) Pimpinan sidang Munjin Ashari (paling kiri) dan HL Arumahi, memberikan sambutan singkat seusai perhitungan suara pada Konferprov PWI Sulsel, di Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Sabtu, 31 Oktober 2015, (Foto: Asnawin Aminuddin)


Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel periode 2015-2020, dan Pemilihan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sulsel, pada Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sulsel, di Gedung PWI Sulsel, Jl AP Pettarani 31, Makassar, Jumat, 30 Oktober 2015, molor hingga Sabtu dini hari, 31 Oktober 2015. (Foto: Asnawin Aminuddin)


Wartawan senior harian Pedoman Rakyat, Syafruddin Tang (kanan) ngobrol-ngobrol bersama Syarifuddin May (mantan wartawan LKBN Antara), pada sebuah warkop di Makassar, Jumat, 30 Oktober 2015. Syafruddin Tang meninggal dunia Sabtu dini hari, 31 Oktober 2015. (Foto: Manaf Rahman)


UJI KOMPETENSI. Beberapa wartawan tampak serius mengikuti Uji Kompetensi Wartawan di Hotel The One, Jl Latimojong, Makassar, Senin, 25 Oktober 2015. Wartawan Indonesia menghadapi banyak tantangan dalam menjalani profesinya. (Foto: Asnawin Aminuddin)

"Penguasa kepala batu", mungkin itulah istilah yang cocok buat para penguasa yang tidak peduli atau mengabaikan pesan, aspirasi, dan opini publik yang berkembang di tengah masyarakat. Penguasa kerap mengabaikan opini publik yang berasal dari rakyat yang telah memilih dan memberi mereka mandat untuk menjadi pemimpin.
-- Asnawin Aminuddin -- 


Ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi se-Kota Makassar memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan melakukan aksi unjukrasa di berbagai tempat, termasuk di Flyover Makassar (perempatan Jalan Urip Sumoharjo - Jalan Tol Reformasi - Jalan Perintis Kemerdekaan - Jalan AP Pettarani), Rabu, 28 Oktober 2015. (Foto: Asnawin Aminuddin)


WAJAH KOTA MAKASSAR Makassar dengan latar belakang Monumen Mandala dan beberapa gedung tinggi dengan latar belakang lautan luas, difoto dari Lantai 12 Hotel The One, di Jalan Latimojong, Ahad, 25 Oktober 2015. (Foto: Asnawin Aminuddin)



TABLIQ AKBAR. Ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, menghadiri Tablig Akbar Majelis Al Arqam FKIP Unismuh, di Masjid Subulussalam, Kampus Unismuh, Jalan Talasalapang, Makassar, Ahad, 25 Oktober 2015. (Foto: Kasri Riswadi)

SEKOLAH Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya adalah salah satu sekolah tinggi yang ada di Kota Makassar. Jumlah sekolah tinggi yang ada di ibukota Provinsi Sulawesi Selatan ini tercatat lebih dari 50 buah. (Foto: Asnawin)


CENDERA MATA. Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat, Marah Sakti Siregar (kiri), menerima cendera mata berupa buku dari Ahmadi Haruna (wartawan SKU Tegas), disaksikan Ketua Panitia Uji Kompetensi Wartawan (UKW), M Dahlan Abubakar, pada penutupan UKW yang digelar oleh Kelompok Bersama Wartawan Indonesia, di Hotel The One, Jalan Gunung Latimojong, Makassar, Ahad malam, 25 Oktober 2015. (Foto: Asnawin)