Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita


SILATURRAHIM. Ketua YLPSS, Muhammad Dahlan Abubakar (duduk ketiga dari kanan), bersama Sekretaris YLPSS, Hasan Kuba (duduk keempat dari kiri), Pemimpin Umum Majalah Kosong Satu, Andi Guntur (duduk ketiga dari kiri), foto bersama sejumlah wartawan, di Parepare, Sabtu, 21 Mei 2016. (ist)


KARAKTER PEMUDA. Guru Besar Sosiologi Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Andi Agustang, membahas "Pengembangan Karakter Pemuda, pada acara Temu Koordinasi Lembaga Kemahasiswaan 2016, di Aula Balai Latihan Kerja Industri (BLKI), Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar, Kamis, 19 Mei 2016. (ist)

COLLIQ PUJIE. Kabid Pembinaan dan Kerjasama Kearsipan Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Sulsel, Ahmad Saransi (paling kanan), bersama budayawan dari Unhas Makassar, Alwi Rahman (tengah), dan dipandu oleh Ketua Progdi Hubungan Internasional Universitas Bosowa, Zulkhair Burhan, tampil sebagai pembicara pada diskusi yang membahas Colliq Pujie, di Kampus Universitas Bosowa Makassar, Kamis, 19 Mei 2016. (Foto: Humas Universitas Bosowa)


SIMULASI. Staf Ahli Pangdam VII/Wirabuana Bidang Manajemen Pertahanan Negara, Kol Kav Susanto (paling kanan) memberikan penjelasan tentang Simulasi Pengamanan Tamu VVIP yang dilakukan Kodam VII/Wirabuana di Kampus Unibos Makassar, Kamis, 19 Mei 2016. (ist)


RAPAT PANITIA. Sejumlah pengurus YLPSS foto bersama seusai rapat panitia pelaksana Jambore Pers, di Kafe Baca, Jl Adhyaksa, Makassar, Selasa, 17 Mei 2016. Duduk dari kiri ke kanan: Asnawin Aminuddin, Burhanuddin Amin, M Dahlan Abubakar, dan Hasan Kuba. Berdiri dari kiri ke kanan: Erda R, Ismail Jafar, Dahlan Kadir, Andi Afdal, Burhanuddin Mampo, Razak Kasim, dan Andi Amran. (ist)


“Saya sudah berupaya dan terbukti saya terbaik. Hasil lelang jabatan itu diumumkan melalui media massa cetak dan media massa online. Semua orang bisa baca pengumuman itu. Kalau kemudian bukan saya yang dilantik, itu berarti bukan di situ tempat saya. Mungkin pimpinan punya pertimbangan lain, tapi saya yakin, Tuhan pasti sudah punya rencana yang terbaik untuk saya. Saya tidak memburu jabatan, saya hanya berupaya melakukan yang terbaik.”

-- Salam Soba --
(Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan)