Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita


PENGUKUHAN. Ketua Muhammadiyah Kota Makassar Nurdin Massi mengukuhkan pengurus Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu, 23 Juli 2016. (Foto: Amiruddin Bakri)


PELANTIKAN PPK. Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin, memberikan sambutan pada acara pelantikan 345 Anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Takalar, di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar, Rabu, 20 Juli 2016. Anggota PPK dan PPS akan membantu KPU Takalar dalam proses pelaksanaan Pemilukada Takalar Tahun 2017. (Foto: Humas Pemkab Takalar)


KULIAH TAMU. Guru Besar Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Prof Sri Harto Br (paling kiri) didampingi Wakil Rektor IV Unismuh Rakhim Nanda (paling kanan), serta Dekan Fakultas Teknik Hamzah Al Imran, saat membawakan kuliah tamu, di Aula Fakultas Teknik Lantai III Gedung Menara Iqra, Unismuh Makassar, Selasa, 19 Juli 2016. (Foto: Asnawin)


TIM BULUTANGKIS. Tiga tahun lalu (2013) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, tim bulutangkis PWI Sulsel keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XI. Pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XII di Bandung 25-29 juli 2016, tidak dibebani target. (Foto: Asnawin Aminuddin)

PORWANAS. Tim tenis meja Porwanas PWI Sulsel berlatih sejak beberapa bulan lalu menghadapi Porwanas XII, di Bandung, Jawa Barat, 25-29 Juli 2016. Insert: Achmad Yani Nyanggu. 


SILATURRAHIM. Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir (berdiri di depan, kedua dari kanan), foto bersama Ketua Muhammadiyah Sulsel Prof Ambo Asse (berdiri di depan, paling kanan), Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (ketiga dari kiri), Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel Dr KH Alwi Uddin (kedua dari kiri), dan Wakil Sekretaris Muhammadiyah Sulsel Syamsuriadi, pada acara Silaturrahim Keluarga Besar Muhammadiyah Sulsel, di Kampus Unismuh Makassar, Sabtu, 16 Juli 2016. (Foto: Asnawin Aminuddin) 


CURHAT. Entah kapan pelayanan RS kita bisa berubah. Hari Senin, tgl 18 jam 13.00 (Wita) janjian dokter untuk kontrol, karena pengalaman selama ini jika ke RS dengan layanan BPJS membludak, maka saya berpikir pakai umum saja. Jam 11, saya pun ke loket dengan perhitungan ada waktu 1 jam untuk proses administrasi. Apa dikata pakai umum pun sangat berbelit, sampai jam 12.00 sudah istirahat, sabar lagi menanti satu jam. - Sakka Pati - (Warga Kota Makassar)


SYAWALAN. Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo memberikan sambutan pada acara Syawalan Keluarga Besar Muhammadiyah Gowa yang merupakan acara tahunan pasca-Hari Raya Idul Fitri, di SMP Muhammadiyah Bajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Ahad, 17 Juli 2016. (Foto: Humas Pemkab Gowa)


TAUZIYAH. Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir, memberikan tauziyah pada acara Silaturrahim Keluarga Besar Muhammadiyah Sulsel, di Kampus Unismuh Makassar, Sabtu, 16 Juli 2016.


SULTAN HASANUDDIN. Patung Sultan Hasanuddin di Benteng Rotterdam, Makassar. VOC (Belanda) ingin menaklukkan wilayah-wilayah di nusantara, termasuk pelabuhan Makassar, tetapi Sultan Hasanuddin sebagai Raja Gowa tidak memberi peluang. (Foto: Asnawin Aminuddin)


RAPAT KERJA. Ramli Haba (paling kiri) memaparkan program kerja pada Rapat Kerja Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, di Mini Hall FKIP Unismuh Makassar, Ahad, 17 Juli 2016. (Foto: Humas Muhammadiyah Sulsel)