Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita


TOKO KHARISMA. Rektor UNM, Prof Husain Syam memberikan sambutan pada acara Grand Opening Toko Kharisma, di Kampus UNM Gunungsari baru, Makassar, Jumat, 14 Desember 2018. (ist)


Pertanyaannya, bagaimana kalau kata Ummat itu dijadikan sebagai nama kegiatan? Misalnya kegiatan Ummat Fest yang diadakan salah satu organisasi kemasyarakatan Islam di Makassar, pada pertengahan Desember 2018?


“Jabatan di pemerintahan itu kan jabatan karier, bukan jabatan politik. Artinya, orang yang ditempatkan pada jabatan karier haruslah orang yang berkarier dari bawah di pemerintahan,” kata Daeng Nappa’. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)


BANTUAN SAPI. Kepala Dinas Pertanian Takalar, Hasbi, memperhatikan beberapa ekor sapi yang akan disalurkan kepada petani di Kabupaten Takalar, sebagai realisasi salah satu dari 22 Program Unggulan Pemkab Takalar di bawah kepemimpinan Syamsari Kitta - Haji De'de (SK-HD). (ist)


“Ternyata angka perceraian di beberapa daerah pada tahun ini termasuk tinggi,” ungkap Daeng Nappa’.
“Berarti banyak kodong perempuan yang jadi janda. Anak-anakna juga pasti menderita kodong,” kata Daeng Tompo’.
“Betul, kasihan sekali,” timpal Daeng Nappa’.
“Tapi kenapaki’ tiba-tiba tanyakangi ini masalah tinggina angka perceraian?” tanya Daeng Tompo’ sambil tersenyum.

CEO GATHERING. Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (duduk keempat dari kiri pada baris kedua) foto bersama sejumlah pengusaha pada acara CEO Gathering Bersama Gubernur, yang digelar Apindo Sulsel, di Pulau Samalona, Makassar, Ahad, 09 Desember 2018. (ist)


POJOK BACA. Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, menyempatkan diri berkunjung ke Pojok Baca, di Loby Kantor Bupati Bulukumba. Di Pojok Baca tersebut terdiri puluhan buku dan sebuah sofa yang diperuntukkan bagi para tamu atau pegawai yang ingin mengisi waktu dengan membaca buku atau majalah. (Foto: Andi Ayatullah)