Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita


DILANDASKAN KEJUJURAN. Pendiri Indonesia Marketing Association (IMA), Hermawan Kartajaya, tampil sebagai pembicara di hadapan seribuan dosen dan mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos) Makassar, di Kampus Unibos, Makassar, Jumat, 01 Maret 2019. (ist)


DIJADIKAN PERTIGAAN. Perbatasan jalan antara Gowa dan Makassar sejatinya adalah perempatan jalan, yakni antara Jalan Sultan Hasanuddin Gowa, Jalan Syech Yusuf Gowa, Jalan Malengkeri Makassar, dan Jalan Sultan Alauddin Makassar. Namun dalam beberapa pekan terakhir sejak Januari 2019, perempatan jalan tersebut kerap dibahas menjadi pertigaan, karena pihak berwenang memasang pembatas dari Makassar ke Gowa dan sebaliknya. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)


PALANG BAMBU. Warga sekitar Pasar Rakyat Sungguminasa, Jl Wahid Hasyim, Kabupaten Gowa, memasang palang bambu di tengah jalan di depan Pasar Rakyat Sungguminasa (eks Pasar Sengtral Sungguminasa) untuk menjaga agar pengguna jalan tidak mengalami kecelakaan saat melintas. Gambar ini diabadikan Sabtu siang, 02 Maret 2019. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)


“Jangan salah. Setelah saya bertemu banyak Caleg, ternyata tidak semua Caleg itu maju untuk lolos menjadi anggota legislatif,” kata Daeng Tompo’.

“Jadi untuk apaji padeng maju kalau tidak mauji lolos?” tanya Daeng Nappa’.


PUSAT OLEH-OLEH. Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali (paling kiri) didampingi Kepala Dinas Pariwisata Bulukumba Ali Saleng (kedua dari kanan), dan Ketua Baznas Bulukumba Yusuf Sandi (paling kanan), meninjau salah satu toko di Pusat Oleh-oleh Tanjung Bira, Rabu, 27 Februari 2019. (ist)


“Jadi saya langsung bilang, berarti yang pakai alis palsu itu perempuan rajin semua,” kata Daeng Nappa’ sambil tersenyum.

“Kenapaki’ bilang begitu?” tanya Daeng Tompo’ dengan dahi berkerut.

BAGIKAN APK. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi, dan Sumber Daya Mineral (Perindagem) Kabupaten Pinrang, Hartono Mekka, diduga melakukan pelanggaran karena ikut menyebarkan dengan cara membagikan alat peraga kampanye (APK) milik kakak kandungnya, Hj A Pajjal Mekka, yang berstatus Caleg DPRD Pinrang dari PAN Dapil Pinrang 1 Kecamatan Watang Sawitto dan Kecamatan Tiroang. (ist)


PENGEMBANGAN UMKM. Ketua ABDSI Korda Sidrap, Imam Ismail (kanan) foto bersama Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf, di ruang kerja Wabup Sidrap, Senin, 25 Februari 2019. Keduanya membahas pengembangan MKM di Kabupaten Sidrap. (ist)