Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita


Sahban (ketiga dari kiri) bersama isteri, Andi Nurlela (kedua dari kiri), dan tiga anaknya. Anak pertama, Hernita, tidak ada dalam foto. (Foto dokumentasi keluarga)


Dekan FKIP Unismuh Makassar, Erwin Akib (keempat dari kiri), foto bersama dosen Singapore Polytechnic dan dosen FKIP Unismuh, di Kampus Unismuh Makassar, Kamis, 14 Juni 2019. (ist)


Salah satu pintu gerbang yang menyingkat nama kecamatan yaitu pintu gerbang Kelurahan Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan. Di pintu gerbang tersebut tertulis Kelurahan Canrego, Kecamatan Polsel. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)

LEPAS BALON. Rektor UNM Prof Husain Syam (paling kanan) melepas balon tanda dimulainya Pekan Olahraga Dies Natalis ke-58 UNM, di Lapangan Tenis Kampus UNM Gunungsari Baru, Rabu, 12 Juni 2019. (ist)


MOBIL HONDA LIFE. Setelah kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Hernita, pada bulan Agustus 2019, Sahban membeli mobil Honda Life seharga Rp1.250.000. Harga yang cukup mahal pada pertengahan tahun 1970-an. Honda Life adalah mobil sedan produksi 1971-1974. 


Sahban membantu pendiri perusahaan penerbangan Bouraq, Tuan Jarry Albert Sumendap, untuk mengurus sertifikat tanah di Jakarta dan Sahban diberi uang jasa dalam jumlah yang cukup besar dan membuatnya jadi jutawan. 


“Dia bilang, tidak loloski jagoanna karena ternyata jagoanna itu tidak mau keluar uang, padahal orang kaya itu beng jagoanna,” ungkap Daeng Nappa'.


“Gembiraki’ karena kumpul-kumpulki’ sama keluarga, ziarah dari rumah keluarga yang satu ke rumah keluarga yang lain, ziarah kubur, reuni dengan teman-teman lama, pergi rekreasi bersama keluarga,” tutur Daeng Nappa’. (Foto: Ahmad Ali / PEDOMAN KARYA)


PANTAI BIRA. Pengunjung menikmati pagi di Pantai Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Ahad, 09 Juni 2019. (Foto: Asnawin Aminuddin / PEDOMAN KARYA)