Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita


HIPERMAWA. Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Universitas Bosowa Makassar periode 2016-2017 yang diketuai Rahmatullah Ilyas, dilantik di Ruang Senat Lantai 9 Gedung I Unibos, Jumat, 30 Desember 2016. (ist)


KULIAH PERDANA. Rektor Unismuh Makassar Rahman Rahim memberikan kata sambutan sekaligus membawakan materi pada Kuliah Perdana Program Magister (S2) Pendidikan Dasar, di Menara Iqra Kampus Unismuh Makassar, Jumat, 30 Desember 2016. (Foto: Nuryadi)


PENYAMBUTAN. Asisten III Setda Provinsi Sulsel, Sidik Salam (kiri) dan Pelaksana Tugas Bupati Takalar, Andi Darmawan Bintang, menerima penyambutan adat saat tiba di Cikoang, Kecamatan Mangarabombang, Kamis, 29 Desember 2016, guna menghadiri acara Maudu Lompoa. (ist)


PELATIHAN INSTRUKTUR. Ketua Panitia Darul Arqam dan Pelatihan Instruktur Wilayah (Dapiwil) Muhammadiyah Sulsel, Amir MR, memberikan laporan pada acara pembukaan di Aula Fakultas Kedokteran, Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Selasa, 27 Desember 2016. (Foto: Asnawin)


MELAYANI. Bupati Bantaeng, HM Nurdin Abdullah, adalah sosok pemimpin yang merakyat. Dia melayani rakyatnya di manapun dibutuhkan. Kamis (29/12/2016), salah seorang warga membutuhkan tanda-tangan Nurdin Abdullah. Kebetulan Nurdin Abdullah berada di Pantai Seruni. Tanpa banyak tanya, Nurdin Abdullah menandatangani berkas tersebut di atas tempat duduk yang berada di pinggir lapangan. #fenomenal. (Foto dan teks: Waid Amin)


SERTIFIKAT. Direktur LSP Pariwisata Anging Mammiri, Dr Farid Said (kiri) menyerahkan sertifikat kompetensi secara simbolis kepada Direktur Politeknik Bosowa, Alang Sunding MT, pada acara Penyerahan 700 Sertifikat Kompetensi Bidang Pariwisata Sektor Hotel dan Restoran se-Sulsel, di Hotel Grand Clarion & Convention Makassar pada hari Rabu, 28 Desember 2016. (ist)


PEMATERI. KH Iskandar Tompo (kiri) didampingi HM Husni Yunus sebagai moderator, tampil membawakan materi “Muqaddimah Anggaran Dasar Muhammadiyah”, pada Darul Arqam dan Pelatihan Instruktur Wilayah (Dapiwil) Muhammadiyah Sulsel, di Aula Fakultas Kedokteran Kampus Unismuh Makassar, Rabu, 28 Desember 2016. (Foto: Asnawin)


SEKOLAH ALAM. Proses belajar mengajar tidak harus dilakukan di ruangan kelas yang dibatasi tembok persegi empat dengan sebuah pintu dan beberapa jendela. Proses belajar mengajar juga dapat dilakukan di ruang terbuka atau di alam bebas. Peralatan belajar dibawa serta ke ruang terbuka dan proses belajar mengajar dilakukan dengan gaya bebas. (ist)


PELATIHAN INSTRUKTUR. Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel Dr HM Syaiful Saleh (kedua dari kanan) memberikan kata sambutan pada Pembukaan Darul Arqam dan Pelatihan Instruktur Wilayah (Dapiwil) Muhammadiyah Sulsel, di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Selasa, 27 Desember 2016. (Foto: Asnawin)


PRODI BARU. Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Andi Niartiningsih (paling kiri) didampingi Sespel Hawignyo (kedua dari kiri), dan Kabag TU Andi Muhammad Amir (paling kanan), menyerahkan SK Prodi Baru kepada Rektor Unismuh Abdul Rahman Rahim, di ruang kerjanya, Jumat, 23 Desember 2016. (Foto: Asnawin)


PEMBICARA. Dari atas ke bawah searah jarum jam; Prof Irwan Akib, Prof Musafir Pababbari, Prof Ambo Asse, Dr HM Syaiful Saleh, Dr HM Ramli Haba, Dr KH Mustari Bosra, Dr KH Alwi Uddin, Dr Abdul Rahman Rahim.


BEGAL. Tiap saat kita disuguhi informasi tentang kejadian pencopet yang dihajar massa, kejadian ini pun mendapat tanggapan beragam. Cukup banyak yang berharap sebaiknya massa menahan diri, agar tidak bertindak di luar norma hukum yang telah disepakati bersama. (int)