iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Company Profile Majalah PEDOMAN KARYA


Pedoman Karya 6:07 PM 0


PROFIL PERUSAHAAN. Sebagai media massa yang terbit di era global, Majalah PEDOMAN KARYA) menemui dan berinteraksi dengan pembaca melalui dua versi, yaitu versi cetak (majalah) dan versi online (internet). Pada versi online, kami menggunakan alamat / nama domain: www.pedomankarya.co.id. 
Dengan menggunakan domain co.id, maka Majalah PEDOMAN KARYA secara otomatis sudah terdaftar pada Kementerian Komunikasi dan Informasi, karena alamat / domain co.id hanya dapat diperoleh jika mendaftar secara resmi dengan melampirkan Akta Notaris pendirian perusahaan, serta SITU, SIUP, dan TDP.




-----------


Profil Majalah Pedoman Karya

(www.pedomankarya.co.id)


Ciri Khas
Majalah PEDOMAN KARYA terbit perdana pada Juli 2015. Majalah PEDOMAN KARYA tampil sebagai majalah umum, tetapi memberi prioritas pemberitaan kepada hal-hal yang berkaitan dengan karya dan prestasi, baik karya-karya dan prestasi perseorangan, maupun karya-karya dan prestasi lembaga, instansi, perusahaan, dan organisasi.
Pemberian prioritas tersebut selain agar kami tampil beda dibandingkan majalah atau media cetak lain, juga karena belum banyak majalah yang memberi perhatian khusus kepada hal-hal yang berkaitan dengan karya dan prestasi, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.
Dalam hal ini, kami juga akan menyoroti (sebagai bagian dari kontrol sosial) lembaga/pimpinan dan organisasi/ketua yang kurang berprestasi dan atau tidak memiliki karya yang seharusnya dapat mereka raih.

Motto / Slogan
            Sesuai dengan nama dan ciri khas penerbitan ini, maka Majalah PEDOMAN KARYA menggunakan motto atau slogan: Karya dan Prestasi.
            Dengan menggunakan motto “Karya dan Prestasi”, maka Majalah PEDOMAN KARYA akan senantiasa mencari orang atau lembaga/instansi/organisasi yang memiliki karya atau prestasi menonjol, untuk kami angkat ke permukaan dalam bentuk berita atau profil) agar dapat diketahui dan memberi motivasi atau inspirasi bagi masyarakat luas.

Website (versi internet / online)
            Sebagai media massa yang terbit di era global dengan berbaga), Majalah PEDOMAN KARYA) menemui dan berinteraksi dengan pembaca melalui dua versi, yaitu versi cetak (majalah) dan versi internet/online.
            Pada versi online, kami menggunakan alamat / nama domain: www.pedomankarya.co.id.
Dengan menggunakan domain co.id, maka Majalah PEDOMAN KARYA secara otomatis sudah terdaftar pada Kementerian Komunikasi dan Informasi, karena alamat / domain co.id hanya dapat diperoleh jika mendaftar secara resmi dengan melampirkan Akta Notaris pendirian perusahaan, serta SITU, SIUP, dan TDP.

Wilayah Penyebaran
Wilayah penyebaran versi cetak Majalah PEDOMAN KARYA meliputi seluruh kabupaten dan kota se-Sulawesi Selatan, serta sejumlah kabupaten dan kota di provinsi lain.

Jenis Kertas
Majalah PEDOMAN KARYA tampil dengan kertas eksklusif ad paper (kinstruk), untuk memberi rasa nyaman kepada para pembaca dan agar majalah ini dapat tersimpan lebih lama.

Oplah dan Jumlah Pembaca
Majalah PEDOMAN KARYA terbit dengan tiras atau oplah sebanyak 3.000 eksamplar. Oplah ini tergolong besar untuk ukuran majalah lokal.
Sekadar informasi, berdasarkan hasil survey, satu majalah akan dibaca oleh sedikitnya 10 (sepuluh) orang. Dengan demikian, maka Majalah PEDOMAN KARYA akan dibaca oleh sedikitnya 30.000 (tiga puluh ribu) orang pada setiap edisinya.
Jumlah pembaca tersebut belum termasuk pembaca di mancanegara melalui internet (www.pedomankarya.co.id), yang jumlahnya dapat mencapai jutaan, ratusan juta, atau milyaran.

Sasaran Pembaca
Sasaran pembaca kami adalah masyarakat umum, serta instansi pemerintah dan lembaga pendidikan se-Sulawesi Selatan.
Namun dengan adanya situs web (website) kami, www.pedomankarya.co.id, maka Majalah PEDOMAN KARYA dapat dibaca oleh masyarakat dunia di mana pun berada melalui jaringan internet.

Pendiri dan Pengelola
            Majalah PEDOMAN KARYA didirikan oleh Asnawin Aminuddin, seorang Pelatih Nasional Wartawan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), mantan wartawan Harian Pedoman Rakyat, mantan Pemimpin Redaksi Majalah Cerdas, mantan Humas Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah IX Sulawesi, penulis, serta Dosen Luar Biasa pada beberapa perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) di Sulsel.
            Dalam pengelolaan Majalah PEDOMAN KARYA, kami merekrut sejumlah wartawan muda yang memiliki latar-belakang pendidikan jurnalistik (baik formal, maupun non-formal), serta wartawan yang sudah berpengalaman

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply