Rektor UNM: Tiada Satu Pengganti Dirimu


CINTA SETIA. Rektor UNM, Prof Husain Syam, mengungkapkan sayang dan cinta setia kepada sang isteri, Hj Sriyanti (tengah), saat didaulat bernyanyi seusai memberikan kata sambutan pada pembukaan Lomba Nyanyi Solo dalam rangkaian peringatan Dies Natalis ke-57 UNM, di pelataran Menara Pinisi, Makassar, Jumat malam, 27 Juli 2018. (ist)




-------
PEDOMAN KARYA
Sabtu, 28 Juli 2018


Rektor UNM:  Tiada Satu Pengganti Dirimu


Ungkapan cinta dan sayang seorang suami kepada isterinya bisa diucapkan kapan saja dan dimana saja, termasuk di depan publik. Dan itulah yang dilakukan Rektor Universitas Negeri Makassar,Prof Husain Syam.
Ungkapan sayang dan cinta setia kepada sang isteri, Hj Sriyanti, ia ungkapkan saat didaulat bernyanyi seusai memberikan kata sambutan pada pembukaan Lomba Nyanyi Solo dalam rangkaian peringatan Dies Natalis ke-57 UNM, di pelataran Menara Pinisi, Makassar, Jumat malam, 27 Juli 2018.
Mantan Dekan Fakultas Teknik UNM itu tanpa canggung menyanyikan lagu ciptaan Pance Pondaag yang berjudul; “Demi Kau dan Si Buah Hati”, untuk menyatakan cinta setianya kepada sang isteri.
Sambil bernyanyi ia berjalan turun dari panggung ke arah isterinya yang sedang duduk tersenyum memperhatikannya bernyanyi. Saat tiba pada lirik “Sejujurnya aku katakan, tiada satu pengganti dirimu”, Husain Syam pun mengelus bahu isterinya.
Melihat aksi tersebut, para tamu dan peserta lomba sontak bersorak dan bertepuk-tangan, termasuk di antaranya sejumlah pejabat dalam lingkup UNM.
Janji setia nih yee… (asnawin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama