Nasdem Takalar Boyong 200 Kader ke Makassar Sambut Surya Paloh

SAMBUT SURYA PALOH. Partai Nasdem Takalar memboyong lebih dari 200 kader dan simpatisan ke Makassar guna menyambut kedatangan pendiri dan Ketua Umum DPP Partai Nadem, Surya Paloh, Ahad, 25 September 2022.
 





-----

Kamis, 22 September 2022

 

 

Nasdem Takalar Boyong 200 Kader ke Makassar Sambut Surya Paloh

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Partai Nasdem Takalar memboyong lebih dari 200 kader dan simpatisan ke Makassar guna menyambut kedatangan pendiri dan Ketua Umum DPP Partai Nadem, Surya Paloh, Ahad, 25 September 2022.

“Nasdem Takalar akan memboyong kurang lebih 200 kader dan pengurus Nasdem. Kegiatan ini wajib kami hadiri sebagai bentuk kecintaan kami terhadap Bapak Suryo Paloh dan seluruh pengurus elit Nasdem,” kata Wakil Ketua Bidang Informasi dan Informatika, Muhammad Yusuf Karna, kepada wartawan di Takalar, seusai Rapat Konsolidasi Partai Nasdem Takalar, Selasa, 19 September 2022.

Rapat Konsolidasi dalam rangka menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Nasdem, dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Takalar yang juga Wakil Bupati Takalar, H Achmad Daeng yang akrab disapa Haji De’de.

Surya Paloh akan berada di Makassar selama tiga hari, 24-26 September 2022, dengan tiga agenda kegiatan, yakni konsolidasi kader Partai Nasdem se-Sulsel, pengundian E-KTA, dan jalan santai.

Kegiatan jalan santai yang dijadwalkan dihadiri Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyiapkan ratusan hadiah menarik, antara lain rumah, mobil dan sepeda motor.

“Kesiapan Nasdem Takalar menyambut kedatangan Surya Paloh dalam rangka menggelar jalan sehat restorasi, telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya,” kata Muhammad Yusuf Karna.

Persiapan matang yang telah diagendakan Nasdem Takalar dalam rangka menyemarakkan jalan sehat restorasi, juga akan menjadi tolak ukur bahwa Nasdem Takalar tetap solid mengikuti perintah partai.

“Nasdem Takalar tetap solid dalam setiap melaksanakan perintah partai. Insya Allah, ratusan kader Nasdem Takalar bersama pengurusnya akan ikut menyemarakkan kegiatan jalan sehat restorasi itu,” kata Haji De’de.

Partai Nasdem Takalar pada Pemilu 2019 meloloskan tiga kadernya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Takalar, yaitu M Fadel Achmad, Andi Edwin Parawangsa Karaeng Lomba, dan Hj Darmawati Daeng Mo’la. (Hasdar Sikki)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama