Humanikom Unismuh Makassar Bagikan Takjil Buka Puasa 80 Nasi Dos


 


-------

Ahad, 10 April 2023

 

 

Humanikom Unismuh Makassar Bagikan Takjil Buka Puasa 80 Nasi Dos

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Humanikom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengisi bulan Ramadhan dengan menggelar bakti sosial ‘Humanikom Care’ dalam rangka pembagian takjil buka puasa dengan tema “Indahnya Berbagi Menjalin Ukhuwah Islamiyah.”

Mereka membagi-bagikan 80 nasi dos pada sejumlah titik jalan, Kamis, 06 April 2023, dimulai dari Kompleks Anggrek Sekretariat Humanikom, kemudian menyusuri Jalan Hertasning, Jalan Pengayoman, dan kembali lagi ke sekretariat,

Ketua Umum Humanikom Muhammad Fiqri mengungkapkan bahwa teman-temannya sangat antusiasi dalam mempersiapkan dan dalam pelaksanaan bagi-bagi takjil buka puasa.

“Teman-teman pengurus sangat bersemangat mempersiapkan semuanya dari pagi sampai menjelang kegiatan akan berlangsung,” kata Fiqri.

Ia juga mengungkapkan bahwa dengan melakukan kegiatan tersebut, para pengurus bisa merasakan bagaimana indahnya berbagi terutama di Bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah.

Fiqri menyampaikan terimakasih kepada para pengurus baru dan pengurus demisioner, serta pihak Prodi Ilmu Komunikasi yang telah melakukan donasi untuk melancarkan kegiatan tersebut.

“Kita berharap dengan kegiatan ini juga bisa menjadi amal ibadah untuk para pengurus, demisioner dan pihak prodi yang telah melakukan donasi,” kata Fiqri.

Seusai membagi-bagikan takjil buka puasa, para pengurus Humanikom Unismuh menggelar buka puasa bersama di Sekretariat Humanikom bersama Keluarga Besar Humanikom. (zak)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama