Setiawan Aswad dan Istri Tampil dengan Batik Khas Takalar

FASHION SHOW. Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad, bersama istri selaku Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin, tampil dengan batik khas Takalar pada Fashion Show Batik Khas Sulsel, di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Jumat malam, 20 Oktober 2023. (ist)


-------

Rabu, 25 Oktober 2023

 

Setiawan Aswad dan Istri Tampil dengan Batik Khas Takalar

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad, bersama istri selaku Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar, Sri Astuti Thamrin, tampil dengan batik khas Takalar pada Fashion Show Batik Khas Sulsel, di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Jumat malam, 20 Oktober 2023.

Setiawan memakai baju batik dengan corak warna kuning hijau putih dan celana hitam, sedangkan Sri Astuti Thamrin memakai baju terusan warna putih dengan luaran baju batik corak warna kuning hijau putih, serta jilbab hijau kekuning-kuningan.

Setiawan dan istri tampil secara bergiliran bersama para seluruh bupati dan walikota se-Sulsel, serta jajaran Forkopimda, instansi vertikal, BUMD, hingga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, didampingi Pj Ketua TP PKK, Sofha Marwah, beserta kedua anaknya, tampil membuka gelaran fashion show dengan mengenakan baju adat berwarna silver, karya desainer asal Kota Makassar, Wawan Gold.

Bahtiar Baharuddin menyampaikan terima kasih kepada bupati dan walikota se-Sulsel yang telah berpartisipasi dalam fashion show ini, serta mengapresiasi kekompakan para kepala daerah dan dukungan suporter dari masing-masing daerah yang hadir di acara tersebut.

“Terimakasih kepada bapak ibu bupati, walikota se-Sulsel karena sudah mengikuti fashion show malam ini. Disini kita melihat kekompakan pasangan masing masing dari setiap kepala daerah se-Sulsel, juga ada suporter dari masing masing daerah kompak semuanya,” kata Bahtiar sambil tersenyum.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk mencintai hasil karya lokal masyarakat Sulsel dan berharap agar masyarakat Sulsel dapat mencintai dan mendukung hasil karya anak muda, terutama dari Sulawesi Selatan.

“Kita harus bangga kepada masyarakat ki. Kita karena kita juga punya produk yang sangat luar biasa, saya harap masyarakat Sulsel cinta dengan hasil karya anak muda khususnya anak muda Sulsel” lanjutnya.

Fashion Show ini menjadi wadah yang menampilkan kekompakan dan keindahan dari masing masing pimpinan daerah, dan juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara kepala daerah se-Sulsel. Fashion Show ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk menunjukkan keunikan dan kekayaan budaya yang dimiliki Sulawesi Selatan.

“Saya berharap dengan Fashion Show ini, masyarakat dapat semakin mengenal dan mencintai karya-karya lokal, serta menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap kebudayaan Sulawesi Selatan. Dan semoga event seperti ini dapat terus diadakan untuk memperkuat persatuan dan mempromosikan keindahan daerah ini kepada dunia luar,” kata Bahtiar. (Hasdar Sikki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama