iklan

Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

Sosok

» » » Alumni SMA 1 Makassar di Jabodetabek dan Jabar Tetap Kompak


Pedoman Karya 10:49 PM 0


SILATURRAHIM. Beberapa penari tampil menghibur pada acara Silaturahmi, Halal bihalal, dan Ramah Tamah dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1439 H, di Anjungan Sulawesi Selatan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu, 14 Juli 2018. 






----
Senin, 16 Juli 2018


Alumni SMA 1 Makassar di Jabodetabek dan Jabar Tetap Kompak


JAKARTA, (PEDOMAN KARYA). Meskipun sudah lama meninggalkan bangku sekolah dan jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, para alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 (Smansa) Makassar yang berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) serta di Bandung dan Jawa Barat pada umumnya, ternyata mereka tetap kompak.
Perbedaan latar-belakang pekerjaan, juga tidak menghambat pertemanan dan persahabatan yang sudah terjalin sejak masih sekolah di bangku SMA.
“Saya salut dan bangga kepada seluruh jebolan Smansa Makassar di perantauan, yang tetap solid membangun persatuan dan kebersamaan sebagai sesame alumni Smansa Makassar,” kata Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smansa Makassar, Agus Arifin Nu'mang.
Hal itu ia kemukakan pada acara Silaturahmi, Halal bihalal, dan Ramah Tamah Alumni Smansa dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1439 H, di Anjungan Sulawesi Selatan, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu, 14 Juli 2018.
Agus Arifin Nu’mang yang mantan Wagub Sulsel dan juga mantan Calon Gubernur Sulsel, datang menghadiri acara tersebut bersama beberapa alumni dari Makassar, dan bergabung bersama ratusan alumni lintas angkatan.
Acara yang juga menjadi ajang reunian para alumni lintas Smansa Makassar itu diwarnai santap siang bersama dan pertunjukan hiburan musik, atraksi Gandrang Bulo, tarian adat Sulawesi Selatan, lomba foto medsos, serta penarikan door prize dengan sejumlah hadiah menarik yang disiapkan panitia.
Gawe Temu Akbar yang digelar pengurus IKA Smansa Makassar Wilayah Jabodetabek dan Bandung ini, turut dihadiri Ketua Umum IKA Smansa 82 Makassar Drs Azhary Sirajuddin, serta sejumlah alumni yang secara khusus datang dari Makassar maupun dari kota lainnya di Indonesia. (jw)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply