Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita


AUDIENSI. Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Palopo, Mohammad Hatta A Toparakkasi (keempat dari kanan) foto bersama Ketua Muhammadiyah Sulsel KH Alwi Uddin (kelima dari kiri), Ketua Aisyiyah Sulsel Nurhayati Azis (ketiga dari kiri), serta beberapa panitia Musywil Muhammadiyah Sulsel, di Ruang Kerja Asisten I Pemkot Palopo, Senin, 12 Oktober 2015. (ist)


Nama-nama calon Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel periode 2015-2020 yang telah mengembalikan formulir kesediaan untuk dipilih pada Musyawarah Wilayah ke-39 Muhammadiyah Sulsel, di Palopo, Desember mendatang, masih akan diverifikasi oleh Panitia Pemilihan. (Foto: Asnawin)


KETUA PWI Sulsel Zulkifli Gani Ottoh (baju putih, ketiga dari kiri), foto bersama pengurus PWI Kabupaten Gowa-Takalar masa bakti 2014-2017, masing-masing Ketua H Arifuddin Bella (kedua dari kanan), Sekretaris Hasdar Sikki (paling kanan), Bendahara HM Asruddin (kedua dari kiri), serta Ketua Seksi Organisasi dan Keanggotaan Wahyuddin, sesaat setelah pelantikan pengurus PWI Gowa-Takalar, di Gedung Islamic Centre Takalar, Senin, 8 Juni 2015. (Foto: Salam)


CALON JENDERAL. Penuh semangat dan percaya diri, itulah modal yang dimiliki Ahmad Dahlan. Usianya baru 11 tahun pada 16 Oktober 2015, tetapi Alan-nama panggilannya-sudah memiliki cita-cita besar. ia ingin jadi jenderal polisi dan kemudian jadi presiden.


KAJIAN AL-QUR'AN. Ustadz Nursyamsu Sultan (tengah), didampingi Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Pendidikan, Ismail Asnawi (kiri), mengkaji Surah Al-Fatihah pada pengajian rutin yang digelar Pengurus Masjid Wartawan PWI Sulawesi Selatan, di Jl AP Pettarani 31, Makassar, Kamis, 15 Oktober 2015. (Foto: Asnawin)


Ketua MPM Muhammadiyah Sulsel, Husni Yunus (pakai baju putih), didampingi beberapa fasilitator, berbincang-bincang dengan keluarga petani, di Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng, Sabtu, 10 Oktober 2015. (ist)


Norma-norma sosial dan nilai budaya menjadi kontrol atas berlangsungnya kompetisi yang rasional dan sehat. Kompetisi diarahkan pada kegiatan produktif dan etos kerja tinggi, bebas dari sifat “kecemburuan sosial” terhadap prestasi yang dicapai oleh seseorang.


SARASEHAN. Kakawil Kemenag Sulsel, Drs H Abd Wahid Thahir Mag, membuka sekaligus membawakan materi pada Sarasehan Tokoh-tokoh Lintas Agama Kanwil Kemenag Sulsel Tahun 2015, di Hotel Sutomo, Jl Dr Sutomo, Makassar, Senin, 12 Oktober 2015. (Foto: Asnawin)