Kita’ Masukki’ Tim Sukses?


PERTARUNGAN BEBAS. “Pertarungan bebas antara politisi dan akademisi. Ada politisi yang sudah malang melintang di tingkat nasional dan di parpol besar, ada politisi lokal tapi berpengalaman di legislatif dan eksekutif, ada juga akademisi yang sudah bergelar profesor dan sudah dua periode jadi bupati. Belumpi itu lagi kita’ bicara calon wakilna,” tutur Daeng Tompo’.




---------
PEDOMAN KARYA
Jumat, 10 November 2017


Obrolan Daeng Tompo’ dan Daeng Nappa’ (42):



Kita’ Masukki’ Tim Sukses?


“Deh, seruna ini nanti pemilihan gubernurka di’?” kata Daeng Nappa’ kepada Daeng Tompo’ saat ngopi pagi di warkop terminal.
“Pastimi,” ujar Daeng Tompo’ sambil menyeruput kopinya yang masih agak panas.
“Seru karena tidak adami petahana. Pertarungan bebas tanpa petahana,” kata Daeng Nappa’.
“Pertarungan bebas antara politisi dan akademisi. Ada politisi yang sudah malang melintang di tingkat nasional dan di parpol besar, ada politisi lokal tapi berpengalaman di legislatif dan eksekutif, ada juga akademisi yang sudah bergelar profesor dan sudah dua periode jadi bupati. Belumpi itu lagi kita’ bicara calon wakilna,” tutur Daeng Tompo’.
“Kita’ masukki’ tim sukses?” tanya Daeng Nappa’.
“Ah, tidak mauja’ deh. Lebih baik kita nonton-nontong saja sambil ngopi di terminal,” kata Daeng Tompo’.
“Terus-terangmaki Daeng Tompo’, karena biarki’ juga mau belum tentu juga ada yang mau ajakki’ jadi tim sukses,” kata Daeng Nappa’ sambil tertawa dan keduanya pun tertawa-tawa. (asnawin)

Selasa, 19 September 2017
-------
@Obrolan 41
http://www.pedomankarya.co.id/2017/11/siapa-tau-mauki-traktirka.html

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama