AKP Religia Faradikta Jabat Kasat Lantas Polres Pinrang


AKP Religia Faradikta dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Pinrang, di Halaman Apel Mapolres Pinrang, Jalan Bintang No. 3, Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin, 13 Mei 2019. (Foto: Humas Polres Pinrang)





----
Selasa, 14 Mei 2019


AKP Religia Faradikta Jabat Kasat Lantas Polres Pinrang


PINRANG, (PEDOMAN KARYA). AKP Religia Faradikta dilantik sebagai Kasat Lantas Polres Pinrang, di Halaman Apel Mapolres Pinrang, Jalan Bintang No. 3, Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin, 13 Mei 2019.

AKP Religia Faradikta yang sebelumnya menjabat Paur Si SIM Ditlantas Polda Sulsel, menggantikan AKP Morens Dannari, yang dimutasikan ke jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Makassar.

Serah terima jabatan (Sertijab) diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kapolda Sulsel, kemudian dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda pangkat serta tanda jabatan. Setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab, pengambilan sumpah dan pakta integritas.

Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharono, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada pejabat lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Pinrang.

Ia berharap AKP Morens Dannari di tempat yang baru, bisa meraih kesuksesan, serta diberikan jenjang karier yang lebih tinggi.

Kepada AKP Religia Faradikta, Kapolres Pinrang juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pinrang.

“Silakan manyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polres Pinrang,” kata Bambang.

Menurut Kapolres , pergantian tersebut merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres mengharapkan Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan tugas-tugas Kasat Lantas yang lama dan bisa menciptakan inovasi baru guna membesarkan nama Polres Pinrang.

Acara Sertijab turut dihadiri antara lain para pejabat jajaran utama (PJU) Polres Pinrang, Ketua Bhayangkari cabang Pinrang beserta pengurus, dan anggota Polres Pinrang. (Thamrin Nawawi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama