Select Menu

Favourite

Liputan Utama

Aneka Berita

» » » » » Anggota Satlantas Polres Gowa Rutin Olahraga


Asnawin Aminuddin 12:18 AM 0


Anggota Satlantas Polres Gowa rutin melaksanakan olahraga, baik secara bersama-sama maupun sendiri-sendiri. Oahraga bersama antara lain dilakukan di pelataran Museum Balla Lompoa, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Gowa, dan dipimpin langsung Kasatlantas AKP Mustari. (ist)


-----

Jumat, 26 Februari 2021



Anggota Satlantas Polres Gowa Rutin Olahraga



GOWA, (PEDOMAN KARYA). Anggota Satlantas Polres Gowa rutin melaksanakan olahraga, baik secara bersama-sama maupun sendiri-sendiri.

Olahraga bersama antara lain dilakukan di pelataran Museum Balla Lompoa, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Gowa, dan dipimpin langsung Kasatlantas AKP Mustari.

"Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya. Oleh karena itu, untuk tetap sehat dan terhindar dari cluster baru penyebaran Covid-19, personil Satlantas rajin melaksanakan olahraga pagi," kata Mustari, kepada wartawan, di Gowa, Rabu  17 Februari 2021.

Jenis olahraga yang.dilakukan antara lain senam kombinasi jumping dan push up.

"Dengan rutin melaksanakan olahraga pagi, kita dapat merasakan hangatnya sinar matahari pagi yang mengandung vitamin D, dan terbukti efektif dalam menguatkan sistem kekebalan tubuh sehingga kita tidak mudah terserang penyakit," kata Mustari.

Selain rutin berolahraga, dia juga menganjurkan personilnya dalam memberikan pelayanan kepada  masyarakat pengguna jalan dan  masyarakat pemohon SIM (Surat Izin Mengemudi) untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 4 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, serta tetap menggunakan alat pelindung diri (APD).

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK menekankan kepada jajarannya untuk berolahraga di luar jam kerja, konsumsi makanan seimbang, dan menerapkan budaya hidup sehat.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat melindungi diri kita, keluarga dan orang lain di sekitar kita. Mari kita budayakan 4M," kata Budi Susanto. (asnawin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply