Mahasiswa KKN Unpacti Makassar dan Ganjar Milenial Gelar Senam Sehat Anti Mager di Desa Bontobiraeng Gowa


Mahasiswa KKN Unpacti Posko 14 dan Anggota 
Komonitas Ganjar Milenial Center (GMC) foto bersama warga Desa Bontobiraeng Utara, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, seusai Senam Sehat Anti Mager, di Desa Bontobiraeng, Sabtu, 11 Maret 2023. (ist)

 


-----

Ahad, 11 Maret 2023

 

 

Mahasiswa KKN Unpacti Makassar dan Ganjar Milenial Gelar Senam Sehat Anti Mager di Desa Bontobiraeng Gowa

 

 

Reportase warga: Marsianus Mastem Etwin

 

GOWA, (PEDOMAN KARYA). Mahasiswa Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Posko 14 di Desa Bontobiraeng Utara, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, bekerjasama Komonitas Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar Senam Sehat Anti Mager, di Desa Bontobiraeng, Sabtu, 11 Maret 2023.

Sebelum dimulai senam sehat anti mager, ada beberapa rangkaian acara, dan dipandu oleh salah seorang mahasiswa KKN Unpacti, Maria Darine Ince, selaku protocol (MC).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kareba Bontobiraeng, Ita Lestari SAg,  dan Sekretaris Wilayah GMC Sulawesi Selatan, Rahmat Tawil, dan Ibu-ibu PKK Bontobiraeng.

Dimulai dari sambutan Ketua Karang Taruna Kareba Bontobiraeng, dan selanjutnya sambutan Sekertaris Wilayah  GMC Sulawesi Selatan, kemudian dilanjutkan dengan senam sehat anti mager, yang dipimpin oleh Ibu PKK.

Senam sehat anti mager yang didominasi ibu-ibu dan remaja putri berlangsung kurang lebih dua jam, dalam suasana ceria dan penuh dengan canda tawa.

Selesai senam dilanjutkan dengan pemberian door prize dari Komunitas Ganjar Milenial Center, berupa kipas angin, dispenser, seterika listrik, kouta internet 50 GB, dan lain-lain.

Ada sekitar 10 orang warga yang mendapatkan hadiah tersebut melalui nomor undiannya. Dan penyerahan hadianya diserahkan langsung oleh pihak Komunitas GMC kepada peserta yang mendapatkan hadiah door prize.

Mahasiswa Unpacti Makassar yang melaksanakan KKN di Desa Bontobiraeng, yaitu Chandra, Teodorus Lading Niron, Gelfania VE Inggamer, Erhayanti, Marsianus Mastem Etwin, Maria Darine Ince, Muhammad Rusli, dan Sudirman Bunde.

 

-----

Marsianus Mastem Etwin adalah mahasiswa KKN Unpacti Makassar di Desa Bontobiraeng Utara, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama