Bupati Takalar Ngopi Pagi Bersama Warga Polongbangkeng Utara




-----

Selasa, 14 Maret 2023

 

 

Bupati Takalar Ngopi Pagi Bersama Warga Polongbangkeng Utara

 

 

TAKALAR, (PEDOMAN KARYA). Penjabat Bupati Takalar Setiawan Aswad, dan Forkopimda Takalar mengunjungi dan ngopi pagi (coffee morning) bersama pemerintah dan warga Kecamatan Polongbangkeng Utara, Jumat, 10 Maret 2023.

Kunjungan Pj Bupati Takalar bersama Forkopimda sekaligus coffee morning dan mempererat silaturrahim bersama Pemerintah Kecamatan, pemerintah kelurahan, pemerintah desa, dan warga Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Dalam acara ngopi pagi tersebut, Setiawan Aswad juga berdialog dan merespons aspirasi para kepala desa terkait pengaturan lalu lintas hewan lintas wilayah yang perlu dibuatkan kebijakan tersendiri, dan Setiawan Aswad mengatakan akan menindaklanjuti melalui rapat Forkopimda.

Acara Ngopi Pagi ini memang dibuat sebagai sarana silaturrahmi dan media serapan aspirasi masyarakat terkait berbagai permasalahan untuk selanjutnya ditindaklanjuti atau dicarikan solusinya, sehingga fungsi pemerintah sebagai pelayanan masyarakat berjalan dengan baik.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dalam sambutannya menyebut aktivitas Poskamling (Pos Keamanan Lingkungan) di Kecamatan Polongbangkeng Utara sangat membantu meminimalisir tindakan kriminal terutama di malam hari.

Kepolisian Sektor (Polsek) Polongbangkeng Utara juga diharapkan bersinerji dengan Pemerintah Kecamatan Polongbangkeng Utara, serta Pemerintahan Kelurahan dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Polongbangkeng Utara, dalam menentukan titik Posko Kamtibmas Terpadu pada titik rawan setiap desa dan kelurahan.

Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya dalam kesempatan yang sama juga memberikan sambutan dan menyinggung pengawasan DPRD Takalar kepada Pemerintah Kabupaten Takalar dalam menjalankan pemerintahan, mulai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat desa dan kelurahan.

“DPRD akan konsisten terhadap penganggaran yang pro terhadap kepentingan prioritas  masyarakat,” tegas KDarwis Sijaya. (Hasdar Sikki)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama