Willy Antony Gunawan Motivator Termuda di 8 Negara

 

Willy Antony Gunawan memperoleh penghargaan Rekor MuRI sebagai Motivator Termuda Yang Telah Berkarya pada 8 Negara. (ist)


--------

Kamis, 08 Juni 2023

 

 

Willy Antony Gunawan Motivator Termuda di 8 Negara

 

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Namanya belum terlalu dikenal. Usianya juga masih terbilang muda. Namun Willy Antony Gunawan atau akrabnya disapa Willy, sudah termasuk dikenal di kalangan tertentu sebagai motivator.

Bukan hanya di Indonesia, melainkan juga dikenal di sejumlah negara dan kerap diundang menjadi motivator dalam dunia bisnis.

Willy Antony Gunawan adalah seorang putra Makassar keturunan Tionghoa yang lahir di Surabaya, 29 Mei 1995. Ia menyelesaikan pendidikan terakhirnya di Surabaya pada jurusan Internasional Business Management. Kini Willy menjadi motivator internasional di beberapa negara yang mengundangnya.

Janto Gunawan, ayah Willy menceritakan bahwa Willy awalnya sering diminta sharing (berbagi) oleh teman-temannya, karena Willy kerap mengeluarkan ide-ide cemerlang dengan solusi cara mengekseskusikan idenya tersebut.

Willy pun kemudian dikenal sebagai entepreneur dan motivator bisnis. Dari sini Willy menjadi perhatian oleh beberapa entepreneur saat berada di Korea Selatan. Awal keberangkatan Willy ke Korea Selatan untuk mengikuti exchange student pada tahun 2016.

Sukses menjadi motivator di Korea Selatan, Willy mengundang perhatian beberapa entepreneur dan pembicara lainnya, sehingga ia direkomendasikan dan diundang ke Beijing, China, untuk berbicara di depan banyak orang.

Dari perjalanan inilah berita tentang Willy beredar luas, sehingga tahun 2017, Willy diundang ke Berlin, Jerman. Setelah tampil di Berlin, beberapa negara di Eropa pun mengundangnya.

Karena usianya yang masih sangat muda belia dan sudah mampu tampil sebagai entepreneur dan motivator secara professional di mancanegara, Willy pun mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai Motivator Termuda Yang Telah Berkarya pada 8 Negara. (Muhammad David Aritanto)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama