Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

LOLOS. Andi Imario dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lolos menjadi Anggota DPRD Kota Makassar Periode 2024-2029, setelah meraih kursi terbanyak di partainya pada Pemilu Legislatif (Pileg) Dapil 5 Makassar yang meliputi wilayah pemilihan Kecamatan Mamajang, Kecamatan Mariso, dan Kecamatan Tamalate (Mamarita).

 

------

Kamis, 22 Februari 2024

 

Caleg PKB Andi Imario Paruwusi Lolos Anggota DPRD Makassar

 

MAKASSAR, (PEDOMAN KARYA). Berhasil mencuri perhatian banyak pihak, calon legislator (Caleg) pendatang baru yakni Andi Imario dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lolos menjadi Anggota DPRD Kota Makassar Periode 2024-2029, setelah meraih kursi terbanyak di partainya pada Pemilu Legislatif (Pileg) Dapil 5 Makassar yang meliputi wilayah pemilihan Kecamatan Mamajang, Kecamatan Mariso, dan Kecamatan Tamalate (Mamarita).

Bedasarkan perhitungan data C1 yang mencakup 825 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Dapil 5 Mamarita, dari data internal tim dan yang diambil data C1 sebagai data pembanding dari partai lain, Rio berhasil mengungguli pesaing-pesaing internal partainya.

Andi Imario yang merupakan salah satu cucu dari Purnawirawan TNI HM Yasin limpo, juga menjadi salah satu poros suara PKB dalam perolehan kursi sebagai pemenang Dapil 5, yang menyalip partai-partai lainnya.

Alhamdulillah, tentu saja ini berkat perjuangan dan kerja keras tim,relawan dan simpatisan selama proses kontestasi Pemilu di 2024 ini, yang sudah all out dari awal pendaftaran,  mengkampanyekan, mendulang suara dan mengawal perolehan suara Andi Imario, ujar Agung, salah satu Tim Pemenangan Andi Imario

Namun meskipun berdasarkan hasil perhitungan tim internal, suara pribadi Andi Imario berada di puncak internal PKB, Tim Pemenangan tetap mengawal proses perekapitulasi di tinggat 3 kecamatan hingga pengumuman di tingkat KPU Kota Makassar.

Kami berharap tetap tenang. Euforia dan perayaan kemenangan jangan terlalu cepat terkait perolehan suara. Dan kami tetap menghargai proses rekapitulasi suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum,” kata Agung.

Dia berharap seluruh masyarakat dan simpatisan Andi Imario, agar bisa terlibat mengawasi proses rekapitulasi suara tersebut, dan berharap proses itu berlangsung dengan aman, dengan penuh kehati-hatian, dan tidak memberi dampak kerugian bagi kontestan lain.

“Dan tentunya kami berharap tidak ada kecurangan yang dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” kata Agung. (win)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama